Kim Kardashian Perang Mulut Dengan Tyson Beckford

Ayo ke Bondowoso - Kim Kardashian West sedang menjelaskan perang kata-kata pekan lalu dengan Tyson Beckford. Ibu tiga anak ini menghadapi serangan balik yang serius setelah dia bertepuk tangan di model-slash-aktor Tyson Beckford karena tidak terkesan dengan sosoknya, dengan banyak penggemar menuduhnya menyiratkan bahwa dia gay.

Membahas debu-debu selama wawancara radio Kamis pagi, bintang reality berubah menjadi mogul makeup dengan keputusannya untuk membela diri melawan pembuldohan Beckford.

“Benarkah, Bung? Seperti, Anda akan memalukan tubuh saya? Seperti, oke. Baik. Oke, kak. Anda akan memalukan tubuh saya? ”Dia memberi tahu Big Boy tentang Real 92.3. “Orang-orang mengirimi saya hal-hal di lamannya, dia terus pergi dan pergi dan pergi, dan saya hanya suka, dude, itu sangat payah bagi saya. Itu sangat payah bagi saya. Dan bagi siapa pun untuk mengatakan bahwa saya homophobic dengan komentar mengatakan sis? Semua sahabat saya adalah gay, saya mendukung komunitas, saya mencintai komunitas, mereka mencintai saya, itu tidak ada hubungannya dengan ini. ”

Buka cuitannya : DISINI

Lihat posting ini di Instagram
#KimKardashian masuk di #TysonBeckford dalam wawancaranya dengan @bigboy

Sebuah pos yang dibagikan oleh Lingkungan Big Boy (@bigboysneighborhood) pada 9 Agustus 2018 pukul 10.30 pagi PDT

Semuanya dimulai di Instagram The Shade Room. Di samping foto Kardashian West, 37, menuju rekaman Jimmy Kimmel Live, Beckford berkomentar, "Maaf saya tidak peduli secara pribadi," dan "Dia tidak nyata, dokter membesarkan pinggul kanannya, "Menyarankan bahwa dia menjalani operasi plastik.

Dalam komentar Instagram, Keeping Up with the Kardashians star menanggapi bujukan Beckford, membentak kembali, “Sis kita semua tahu mengapa Anda tidak mempedulikannya,” dengan trio hashtag pilihan, termasuk secangkir teh.

Segera, kejatuhan itu mulai meluap saat pengguna mengecam nada yang diduga homophobic untuk komentarnya. ("Sis" adalah singkatan dari "kakak.")




“Saya bekerja dengan GLAAD, saya bekerja dengan Krisis Kesehatan Gay Men - Saya bekerja dengan semua itu. Hanya saja saya lelaki lurus yang punya sedikit gaya sehingga mereka hanya berkata, 'Dia gay,' ”katanya.

“Sepupuku adalah gay dan aku mencintainya sampai mati. Saya lebih asyik bergaul dengannya daripada saya berteman langsung karena dia punya gaya, dia punya selera. Saya dapat membawa dia belanja sepatu dengan saya dan gadis saya, kami tahu kami mendapatkan saran terbaik, ”tambahnya. “Bagi saya, itu seperti yang terbaik dari kedua dunia. Begitu orang melihat saya, 'Oh, dia gay.' Saya suka, yah, saya tidak punya banyak rasa. Saya punya rasa tetapi saya tidak punya banyak. Saya suka saudara laki-laki dan perempuan gay saya. ”

Baik Kardashian West maupun Beckford mengembalikan permintaan PEOPLE untuk komentar setelah komentar Instagram awal.

Source : https:// people. com/tv/kim-kardashian-tyson-beckford-instagram-fight/

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait