HPK Adsense Blog dan Admob di Pakai Para Mastah dan Mastahu

Cara Mencari HPK - Menghasilkan uang secara online bisa sangat sulit, terutama jika Anda ingin memonetisasi blog Anda hanya melalui iklan. Untuk menjadi penerbit Adsense yang sukses, Anda memerlukan banyak lalu lintas tetapi Anda juga perlu lalu lintas untuk terlibat dengan iklan yang ditampilkan di situs Anda.

Dalam dunia blogging, Anda dapat menulis artikel yang akan bersaing untuk klik yang akan membayar beberapa sen atau menjadi konten strategis dan menulis yang akan membayar banyak uang. BPK adsense yang Anda dapatkan akan bergantung pada topik yang Anda pilih untuk ditulis.

Jika Anda serius tentang menghasilkan uang online dengan Adsense dan membangun bisnis yang sukses, saya sarankan Anda menargetkan kata kunci dan industri pembayaran atas ini. Para senior biasanya menargetkan mesothelioma law firm yaitu kata kunci adsense lama dengan CPC mahal pada zamannya, mesothelioma tersebut juga dapat dipasang di admob high CPC ads.

Kami membongkar hpk keywords rahasia semua ini dengan :

Top membayar industri kata kunci Adsense
Jenis iklan yang membayar paling banyak
Exact kata kunci ekor panjang yang memiliki BPK gila
3 -  4 Bonus untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan Adsense
Berikut adalah 10 kata kunci Adsense dengan bayaran tertinggi untuk 2018 (berdasarkan industri):

  • Asuransi $ 57 BPK
  • Gas / Listrik $ 54 BPK
  • Mortgage $ 47 BPK
  • Pengacara $ 47 BPK
  • Pinjaman $ 44 BPK
  • Pengacara $ 42 BPK
  • Donasi $ 42 CPC
  • Panggilan Konferensi $ 42 BPK
  • Gelar $ 40 BPK
  • Kredit $ 38 BPK


Mesothelioma
Mengapa kata kunci Adsense ini membayar begitu banyak?
Karena perusahaan di balik iklan memiliki nilai pelanggan yang tinggi dan dapat menghabiskan beberapa ratus dolar untuk mendapatkan pelanggan. Semuanya bermuara pada ekonomi bisnis mereka.

Jadi, bagaimana Anda dapat memperoleh keuntungan dari data ini dan memperoleh ribuan dolar setiap bulan?
Seperti yang Anda lihat, posting blog terkait asuransi akan membawa BPK yang tinggi. Jadi, jika Anda menulis artikel SEO yang sempurna di mana Anda membahas perusahaan asuransi mobil dan mampu membuat blog Anda tinggi di peringkat google, Anda harus mendapatkan jumlah lalu lintas berkualitas tinggi ke situs Anda yang mudah-mudahan akan diterjemahkan ke dalam lebih banyak pendapatan Adsense.

Iklan Adsense mana yang paling membayar?
Selain memilih ceruk terbaik untuk adsense, Anda juga memiliki opsi untuk jenis iklan mana yang akan ditampilkan. Pilihannya adalah: 1) teks & display 2) konten yang cocok 3) di-feed dan 4) dalam artikel.

Dalam percobaan saya sendiri, saya menemukan rasio klik-tayang yang lebih tinggi dengan iklan dalam artikel asli. Iklan tersebut berkinerja terbaik di salah satu situs saya.

Iklan dalam artikel secara alami akan berbaur dengan konten Anda dan ditampilkan di pertengahan posting blog Anda. Saya suka jenis iklan ini karena kontekstual dan biasanya menerima jumlah klik yang bagus.

Iklan bilah samping tidak sebaik karena kami sudah terlatih untuk menyetelnya.

Kiat pro: Gunakan Iklan Otomatis oleh Google
Iklan Adsense Otomatis memanfaatkan pembelajaran mesin dan menempatkan diri mereka secara otomatis di situs Anda di mana Google berpikir mereka akan berkinerja baik.

Google telah menguji fitur Iklan Otomatis sebagai beta sejak September 2017 dan baru-baru ini (awal Maret) merilis fitur ini untuk semua orang.

Karena Google memiliki jutaan (jika tidak miliaran) situs untuk diuji, kemungkinan besar mereka akan lebih baik dari Anda atau saya ketika mencari tahu jenis dan penempatan iklan yang tepat.

Satu-satunya downside dari ini adalah Anda tidak akan memiliki banyak kendali atas berapa banyak iklan yang ditampilkan atau di mana mereka ditempatkan, yang jika Anda pilih-pilih, mungkin mengganggu Anda.

Untuk menyiapkan Iklan otomatis di situs Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

Masuk ke akun AdSense Anda.

  • Di panel navigasi kiri, klik Iklan saya.
  • Klik Iklan otomatis.
  • Pada halaman "Pilih pengaturan global" Anda, gunakan kontrol untuk memilih format iklan yang ingin Anda perlihatkan.
  • Keluar secara otomatis mendapatkan format baru yang dipilih jika Anda ingin AdSense secara otomatis menambahkan format iklan baru ke pengaturan global Anda saat tersedia.
  • Klik Simpan.
  • Pada halaman "Tempatkan kode pada halaman Anda", klik Salin kode.
  • Tempelkan kode iklan antara tag <head> dan </ head> dari setiap halaman tempat Anda ingin menampilkan iklan Auto. Jika Anda tidak yakin cara melakukannya, lihat panduan penerapan Kode Google.

Industri Kata Kunci Bonus / Niches
Berikut adalah kata kunci berbayar tinggi lainnya yang dapat Anda targetkan di pos blog Anda

  1. Perawatan $ 37 BPK
  2. Software $ 35 BPK
  3. Mengelompokkan BPK $ 35
  4. Pemulihan $ 34 BPK
  5. Memperdagangkan $ 33 BPK
  6. Rehab $ 33 BPK
  7. Hosting $ 31 BPK
  8. Transfer $ 29 BPK
  9. Mesothelioma $ 27 BPK
  10. Klaim $ 25 BPK

Kata kunci apa yang paling tepat membayar BPK paling banyak di Adsense?
Jika Anda mencari kata kunci dengan bayaran tertinggi seperti mesothelioma yang membayar $ 1000 + per klik, Anda dapat melihat daftar yang terdiri dari 1 juta + kata kunci adsense oleh GrepWords di sini. Misalnya, mereka melaporkan kata kunci membayar teratas “tingkat kelangsungan hidup mesothelioma” di $ 1006.56 per klik.

Berikut adalah beberapa kata kunci berbayar teratas favorit saya per industri yang ditemukan melalui SEMRush (data untuk 2017 dan 2018):

Kata kunci Mesothelioma diurutkan berdasarkan BPK
Mesothelioma adalah jenis kanker yang melapisi paru-paru, perut, jantung, dan organ lain, dan sayangnya tidak dapat disembuhkan. Meskipun demikian, perawatan dapat membantu mengurangi rasa sakit. Orang yang mengidap mesothelioma melakukan itu di pekerjaan mereka sehingga itulah mengapa Anda melihat pencarian seperti "pengacara mesothelioma", "firma hukum mesothelioma" dan "kompensasi mesothelioma".

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait