Halaman Mana Yang Menghasilkan Sebagian Besar Klik Google Adsense?

Ayo ke Bondowoso - Halaman mana yang menghasilkan sebagian besar klik Google Adsense? - Google Adsense adalah salah satu inovasi terbaik di Internet. Jika Anda tidak tahu apa itu lewati postingan ini karena saya tidak akan punya waktu untuk menjelaskan.

Dalam 4 bulan terakhir, kami telah menggandakan pendapatan Adsense kami dari bulan ke bulan. Itu adalah pertumbuhan 100% MoM. Tapi…

Mengapa?

Sangat bagus untuk menghasilkan uang, tetapi jika Anda tidak tahu bagaimana Anda menghasilkan uang aliran itu mungkin berakhir dan Anda tidak akan melihatnya datang.

Ada dua kunci bagi Sampa untuk memiliki pertumbuhan semacam itu pada pendapatan Adsense kami. Pertama, situs-situs yang dibuat oleh Sampa semakin tua, dan tua itu bagus karena dirayapi, diindeks, dan diberi peringkat oleh mesin pencari. Sebagian besar lalu lintas ke situs Sampa berasal dari Google, MSN, dan Yahoo. Alasan kedua adalah bahwa akhirnya kami memiliki beberapa pengguna berat situs Sampa. Ini adalah orang-orang yang menambahkan konten hampir setiap hari dan memiliki lusinan hingga ratusan pembaca, sehingga menghasilkan banyak lalu lintas.




Tetapi situs mana yang menghasilkan pendapatan? Lebih spesifik, halaman mana yang menghasilkan klik Adsense terbanyak? Nah, Google tidak memberi tahu Anda itu, jadi Anda ditinggalkan sendiri untuk mengetahuinya.

Setelah mencari solusi, kami memutuskan untuk menerapkan solusi Pelacakan Klik Google Adsense internal. Itu tidak mudah. Sebagian besar skrip di luar sana buruk dan ditulis dengan buruk. Memiliki terlalu banyak positif palsu atau akan kehilangan beberapa klik.

Kami menulis solusi server + klien kami sendiri dan itu luar biasa. Sangat luar biasa mengetahui laman dan situs mana yang menghasilkan sebagian besar pendapatan. Kami telah melacak hanya sekitar 10 hari sekarang dan kami kewalahan oleh informasi itu. Kami membutuhkan setidaknya 30 hari data untuk mengambil beberapa kesimpulan, tetapi pilihannya sangat menjanjikan.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait