Desainer Harus Belajar Bisnis Dan Tetap Membuat Kode

Ayo ke Bondowoso - Desainer harus belajar bisnis. Dan tetap membuat kode - Beberapa hari yang lalu, saat menelusuri Medium sambil makan siang, saya menemukan artikel lain yang menjelaskan mengapa perancang harus / tidak boleh mengejar aktivitas tertentu selain desain. Yang ini disebut "Desainer tidak boleh mengkodekan. Mereka harus belajar bisnis”, Dan penulisnya berpendapat bahwa desainer lebih baik“ membaca proyeksi Q1 dan menemukan bahwa inisiatif utama untuk kuartal ini tidak ada hubungannya dengan refactoring CSS Anda ”.

Meskipun saya setuju dengan kalimat kedua judul, yang pertama membuat saya duduk dan menghabiskan istirahat makan siang lagi untuk menyusun tanggapan atas klaim ini. Di sini Anda pergi:

Terlepas apakah Anda menyebut diri Anda UI, UX, Digital, Interaksi, atau Desainer Web, tugas Anda adalah merancang produk digital. Produk-produk ini berjalan di komputer, tablet, telepon pintar dan di lingkungan lain yang perlu diprogram dengan cara tertentu. Apa yang Anda rancang akhirnya akan diubah menjadi kode, dan jika Anda tidak mengerti setidaknya prinsip-prinsip dasar transformasi ini, Anda tidak dapat memberikan hasil yang bagus.

Jika Anda melihat disiplin desain lain, Anda akan menemukan paralel yang menyolok: Desainer industri perlu tahu tentang materi dan proses produksi, tetapi mereka tidak harus menjadi insinyur sepenuhnya. Desainer grafis yang bekerja di media cetak harus memiliki pemahaman menyeluruh tentang teknik cetak dan nilai kertas, tetapi mereka tidak harus menjadi printer terlatih. Mereka tidak harus menjadi ahli domain di semua bidang ini, tetapi jika mereka tidak memahami kemungkinan dan keterbatasan dari disiplin terkait ini, bagaimana mereka dapat memberikan hasil terbaik?



Inilah sebabnya mengapa kami di MING Labs mengharapkan desainer yang melamar pekerjaan untuk membawa setidaknya keterampilan teknis dasar ke meja. Anda tahu bagaimana struktur HTML konten dan bagaimana stylesheet memberikan penampilan yang konsisten? Besar. Anda dapat menjelaskan bagaimana desain yang responsif bekerja di bawah tenda? Fantastis! Anda membuat dummies klik dalam HTML dan CSS, mungkin dengan beberapa interaksi jQuery sederhana di atas? OH TUHAN! (By the way, kami mempekerjakan!)

Kita tidak boleh mengharapkan setiap desainer untuk menulis kode front-end siap produksi, sama seperti kita tidak boleh berharap setiap desainer memiliki gelar MBA. Namun, seperti halnya perancang hebat yang tahu seperti apa sisi bisnis suatu produk, pemahaman tentang prinsip-prinsip dasar tentang bagaimana produk ini benar-benar bekerja di bawah permukaan akan membawa kualitasnya ke tingkat berikutnya.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait