Cara Menggunakan Google Adsense dengan WordPress Yang Tepat High CPC

Ayo ke Bondowoso - Cara Menggunakan Google Adsense dengan WordPress - Google Adsense adalah salah satu metode monetisasi paling populer untuk blog dan situs web. Konsepnya sederhana. Jika seorang pengguna mengklik iklan, Anda dibayar. Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan kepada Anda cara menggunakan Google Adsense dengan WordPress.

Menggunakan Adsense dengan Widget
Dua tempat populer untuk menampilkan iklan Adsense adalah area widget header dan sidebar. Umumnya, saya sarankan menggunakan ukuran 729x90 untuk tajuk, dan ukuran 300x250 untuk bilah sisi. Google juga memiliki modul iklan responsif, yang memilih iklan yang sesuai untuk ditampilkan berdasarkan ukuran layar pengunjung.

Salin kode iklan Anda dengan mengklik Dapatkan Kode di dashboard Adsense.
https://gist.github.com/bwhli/50ded6f75a261d025402
Di situs WordPress Anda, klik pada Widget di bawah tab Penampilan.
Seret modul teks ke area pilihan widget Anda, tempelkan kode Adsense ke dalam kotak, dan klik Simpan.
Iklan Google Adsense sekarang harus ditampilkan di situs web Anda. Perlu diingat bahwa iklan yang baru dibuat terkadang memerlukan waktu sebelum mulai ditampilkan. Jika Anda menampilkan iklan 300x250 di sidebar lebih lebar dari 300 piksel, saya sarankan untuk memusatkan iklan dengan membungkus kode di dalam <center> </ center>.



Menggunakan Adsense di Post & Konten Halaman
Anda dapat menampilkan iklan Google Adsense di pos dan konten halaman juga. Ini dapat dicapai cukup mudah dengan plugin Ad Inserter. Arahkan ke Penyisipan Iklan di bawah Pengaturan pada dashboard WordPress Anda setelah menginstal plugin.

Ad Inserter memungkinkan Anda membuat "blok iklan" dengan kode dan pengaturan iklan yang berbeda. Untuk membuat blok baru, cukup sisipkan kode iklan Anda ke slot yang tidak digunakan. Ad Inserter juga memungkinkan Anda menyesuaikan bagaimana dan di mana blok iklan tertentu ditampilkan.

Tampilan Otomatis menyematkan blok iklan di area yang dipilih.
Gaya Blok memungkinkan Anda memilih bagaimana blok iklan diformat.
Blok diaktifkan pada memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan tampilan pada posting dan halaman.
Di dekat bagian bawah halaman pengaturan adalah opsi untuk Mengaktifkan penyisipan manual dengan shortcode. Saya sarankan untuk mengaktifkan opsi ini karena ini memungkinkan Anda untuk menampilkan blok iklan di mana saja di situs Anda dengan shortcode! Ini adalah metode yang disarankan untuk menampilkan iklan di konten posting / halaman karena memungkinkan Anda menanamkan iklan di area tertentu.

Saya harap Anda menikmati tutorial ini tentang cara menampilkan iklan Google Adsense di situs WordPress Anda. Berikan komentar di bawah jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah!

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait