Asosiasi Blockchain Meroket di Amerika Serikat

Ayo ke Bondowoso - Grup NextTech dan 15 perusahaan yang aktif dalam teknologi blockchain di Asia, Amerika, dan Afrika adalah anggota pendiri International Blockchain Technology Association (IBTA), yang berkantor pusat di New York.

Asosiasi ini secara resmi diluncurkan dalam kerangka Konferensi Perusahaan Kecil dan Menengah Global yang diadakan di Beijing, China pada 23 dan 24 Juni.

IBTA adalah organisasi nirlaba global dengan anggota termasuk bisnis, lembaga pemerintah, universitas, lembaga penelitian, dan ahli independen yang menerapkan teknologi blockchain untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

Fokusnya adalah pada penyediaan pengetahuan mendalam tentang blockchain, mengadakan seminar dan acara pada skala regional dan global, menawarkan pelatihan tentang penyebaran pengetahuan, dan membangun kapasitas di masa depan.

Anggota akan diperbarui pada informasi terbaru, pengetahuan dan tren di blockchain dalam berbagai bidang seperti teknologi, ekonomi, dan hukum, memberikan pelajaran praktis, dan mendapatkan manfaat dari hubungan yang diperluas dengan profesional lain dalam bidang tertentu.



NextTech merasa terhormat telah terpilih ke Dewan Eksekutif bersama dengan lima perusahaan lain dari Jepang, Korea Selatan dan China bekerja sama untuk mempromosikan penerapan teknologi blockchain di masyarakat.

Blockchain adalah teknologi terdistribusi data terobosan terdistribusi yang secara transparan menerjemahkan sistem TI dan telah menjadi tren penting dalam dunia teknologi dalam beberapa tahun terakhir. Di Vietnam, Grup NextTech adalah salah satu pelopor dalam mengembangkan aplikasi blockchain di banyak area, seperti e-know your customer (e-KYC), logistik, dan e-commerce.

Setelah menjadi "Rocket Asia Tenggara", grup ini mengejar model "kamp pelatihan" Rocket Internet. Ini hadir di enam negara di Asia Tenggara serta AS.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait