8 Jenis Konten Untuk Mendorong Lebih Banyak Lalu Lintas Organik ke Blog Anda

Ayo ke bondowoso - Ingin meningkatkan lalu lintas organik blog Anda? Bahkan setelah blogging berbulan-bulan, banyak orang merasa sulit untuk mengarahkan lalu lintas organik ke situs web mereka. Dalam hal ini, saya akan mengajukan pertanyaan: apakah Anda memeriksa konten Anda? Apakah Anda menulis artikel yang benar-benar dapat mengarahkan lalu lintas organik ke blog Anda?

Ketika saya memulai blog pertama saya, saya sangat bersemangat untuk berbagi pengetahuan saya tentang berbagai topik. Karena itu, saya akhirnya menulis lebih dari 100 artikel dalam 30 hari waktu. Tapi saya perhatikan bahwa blog saya hampir tidak mendapatkan 10-15 tampilan halaman / hari!

Saya tahu bahwa, pada awalnya, saya tidak ahli dalam faktor SEO di halaman. Tetapi kemudian, saya juga menyadari bahwa jenis konten yang saya tulis sebenarnya tidak dicari oleh orang-orang.

Jadi, saya sudah mulai mencari apa yang dicari orang di Google. Jenis konten apa yang benar-benar menarik orang dan mendorong lalu lintas organik ke blog. Dalam artikel ini, saya akan membagikan 8 jenis konten seperti itu yang harus Anda tulis di blog Anda untuk mendorong lebih banyak lalu lintas organik.

Cara Dapatkan Lalu Lintas Organik Ke Situs Web Anda Dengan Menulis Berbagai Jenis Konten
Di sini saya tidak berbagi tentang ceruk tertentu. Sebaliknya, ini adalah diskusi yang luas yang Anda dapat dengan mudah mengadopsi ceruk apa pun yang Anda miliki.

# 1. Artikel Berbasis Daftar
Apa sebenarnya yang Anda ketik di pencarian Google saat Anda mencoba membeli sesuatu? Saya yakin ini akan dimulai dengan Top 10 “Nama produk”. Orang suka meneliti tentang produk, membaca ulasan produk dalam format berbasis daftar. Sehingga mereka dapat dengan mudah membandingkannya dan memilih yang terbaik. Jadi, Anda harus mencoba menulis artikel berbasis daftar semacam itu untuk membantu pembaca Anda.


# 2. Bagaimana Artikel
Setiap kali Anda mencoba untuk menemukan panduan yang sesuai, hal yang langsung muncul di benak Anda adalah Bagaimana "Kata Kunci". Itu bisa apa saja. Dengan istilah bagaimana, orang-orang mencoba untuk menemukan tutorial yang sesuai, panduan untuk memahami proses tertentu. Artikel semacam ini cukup mudah untuk ditulis dan dapat mengambil lalu lintas organik besar. Cobalah untuk menempatkan gambar dan video yang relevan untuk membuat tutorial Anda lebih bermanfaat.

# 3. Tulis Review Produk Artikel & Perbandingan
Seperti artikel Top 10, orang juga mencari artikel ulasan produk tertentu sebelum membuat keputusan pembelian apa pun. Kebanyakan orang membaca ulasan, membandingkannya dengan beberapa orang lain dan kemudian mencoba untuk mengambil keputusan.

Jika Anda mengetahui situs afiliasi Amazon, maka Anda mungkin telah melihat hampir setiap artikel dalam bentuk Best + "Nama produk" + Ulasan ". Jika Anda dapat menulis ulasan eksklusif dan terperinci, maka peluang Anda untuk peringkat tinggi pasti akan meningkat.

# 4. Berbagi Infografis
Ketika membaca konten yang panjang dapat membosankan bagi banyak pembaca, Anda dapat menarik mereka dengan berbagi infografis yang menarik. Membuat infografis sangat mudah hari ini karena Anda dapat menggunakan alat seperti Canva dan menggunakan template infografis gratis mereka. Tentu saja, Anda harus mengeluarkan uang jika Anda ingin membuat sesuatu yang unik.
Info-grafik adalah strategi pemasaran konten terbaik untuk membuat blog Anda memposting viral dan membawa lalu lintas rujukan besar dari Pinterest, serta lalu lintas organik. Dari sudut pandang pembaca, sangat menakjubkan untuk membaca artikel besar dalam format yang lebih singkat dengan presentasi yang jauh lebih baik.

# 5. Tambahkan Pengubah Ke Judul Posting Blog Anda
Pengubah memainkan peran besar untuk mendorong pencarian tertentu. Misalnya. ketika Anda mencari diskon online Bluehost terbaru, Anda biasanya mengetik istilah seperti Bluehost Coupon Code 2018. Itu berarti Anda ingin menemukan apakah diskon Bluehost tersedia untuk tahun ini atau menjadi sangat spesifik untuk bulan ini.

Kata-kata baik ini disebut pengubah yang menarik perhatian pengunjung dan juga meningkatkan RKPT situs web Anda. Beberapa kata modifier populer dalam blogging adalah Best, Top, Buy, Scam, Year, Coupons, dll. Anda dapat membaca artikel ini tentang 50+ Pengubah untuk Meningkatkan Penjualan SEO & Drive Anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengubah dan bagaimana menggabungkannya ke dalam judul posting blog untuk mendapatkan lalu lintas organik gratis.

Saya terutama menggunakan Best, Top dan year (2018) di hampir setiap artikel berbasis afiliasi dan daftar. Dalam hal artikel kode kupon saya, saya juga memberikan format tanggal dan bulan menggunakan plugin Yoast SEO. Ini akan meningkatkan RKPT Anda dan mendorong lalu lintas organik yang bagus ke blog Anda.

# 6. Ambil Wawancara Blogger Populer, Berpengaruh di Niche Anda
Saat ini orang juga mencari wawancara blogger untuk membaca perjalanan individu blogging. Ini selalu memotivasi dan memberi dorongan untuk tetap mengikuti rencana blog Anda. Setidaknya saya mengikuti hal ini.

Anda dapat daftar blogger top di niche Anda dan menghubungi mereka untuk berbagi wawancara mereka. Anda dapat membagikan wawancara mendetail mereka dengan perjalanan blog yang menginspirasi, berbagai kiat & trik untuk blogger pemula. Ini pasti akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas rujukan.

Setiap kali saya merasa jenuh, saya mencoba mencari wawancara yang baik dengan banyak blogger top dan membaca jurnal blogging mereka, bagaimana mereka berjuang dan belajar berbagai hal dari kegagalan mereka sendiri. Ini memberi saya cukup dorongan untuk kembali bekerja lagi.

# 7. Mengorganisir Pos-Putaran Ahli-Round
Roundup posting sudah terbukti cara untuk membawa traffic yang bagus ke blog Anda. Ketika Anda menyiapkan posting roundup yang mencakup berbagai blogger ahli di niche Anda, maka Anda akan mendapatkan jumlah saham dan promosi yang bagus dari semua blogger yang termasuk di dalamnya.

Pos-pos round-up ini sebenarnya adalah tambang emas informasi, pengalaman real-time dari mana Anda bisa mendapatkan begitu banyak pengetahuan praktis. Saya adalah penggemar berat membaca posting-posting besar seperti itu karena saya bisa membaca apa yang dilakukan orang untuk mendapatkan kesuksesan, mengapa mereka gagal melakukan hal-hal tertentu dan bagaimana mereka pulih.

# 8. Artikel-artikel yang mendalam
Ini adalah poin terakhir dan poin paling efektif dari artikel ini. Jika Anda benar-benar ingin mengarahkan lalu lintas organik ke blog Anda, maka Anda harus menulis konten panjang dengan informasi mendalam. Ukuran konten rata-rata yang membuat halaman pertama Google adalah lebih dari 2000 kata.

Jadi, jika Anda dapat menghasilkan artikel dengan 4000 - 5000 kata, maka kemungkinan peringkat tinggi untuk kata kunci apa pun pasti akan meningkat. Meskipun ada faktor lain seperti kompetisi kata kunci, otoritas blog, dll. Namun ini adalah praktik utama yang benar-benar dapat membantu konten Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Dan itu berarti konten Anda dapat dengan mudah mendorong lalu lintas organik gratis.

Kesimpulan: Tips Untuk Mendorong Lebih Banyak Lalu Lintas Organik ke Blog Anda Dengan Menulis Konten
Ada berbagai cara yang dapat Anda gunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Tapi lalu lintas organik atau lalu lintas alami adalah apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan konversi yang diperlukan. Alasannya sangat sederhana, jika orang menemukan situs web Anda saat mencari kueri mereka maka mereka akan mengklik konten Anda dan mencoba untuk mendapatkan manfaat dari itu.

Jadi, Anda harus tahu apa yang dicari orang dan bagaimana caranya. Karena itu, buat rencana konten Anda, optimalkan judul posting blog Anda dan tingkatkan deskripsi meta untuk meningkatkan RKPT. Secara keseluruhan, ini akan membantu konten Anda untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi dan sebagai imbalannya, situs web Anda akan mendapatkan lalu lintas organik yang besar.

Semoga panduan kecil ini akan membantu Anda. Saya yakin ada banyak jenis konten lain yang dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dan saya ingin tahu tentang mereka dari Anda juga. Tulis komentar di bawah dan bagikan pengalaman Anda di sini untuk membuat artikel ini layak untuk pembaca.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait