10 Negara Pembayaran Google Adsense Tertinggi pada 2018 (Daftar Negara BPK Tinggi)

Ayo ke bondowoso - Negara CPC Google Adsense Tertinggi pada 2018 [Daftar Negara BPK Tinggi] - Ingin menghasilkan uang dari Google Adsense saat tidur? Ya, jika Anda memiliki situs web yang menargetkan kata kunci BPK tinggi dari negara-negara BPK tinggi, maka Anda dapat secara serius menghasilkan uang secara online dari situs web Anda.

Jika Anda seorang blogger pemula dan benar-benar serius untuk menghasilkan uang dari blog Anda melalui program Google Adsense, maka Anda harus tahu bahwa Anda harus membawa lalu lintas ke blog Anda dari negara-negara BPK dengan bayaran tertinggi.

Tapi, di mana menemukan daftar negara-negara membayar top Google Adsense? Dan bagaimana menemukan keywords BPK tinggi dengan persaingan rendah sehingga Anda dapat dengan mudah mendatangkan trafik & menghasilkan uang melalui program Adsense. Dalam artikel ini, saya akan membagikan daftar negara-negara BPK tertinggi 2018.

Apa itu BPK di AdSense dan Cara Menghitung biaya per klik (BPK)?
Dalam istilah sederhana, ini adalah jumlah yang pengiklan akan membayar Anda untuk setiap klik yang Anda terima di situs web Anda. Berarti, di setiap blog kami pasang kode Adsense. Sekarang ketika pengunjung mengklik iklan ini, pengiklan harus membayar untuk klik ini.

Berapa banyak traffic yang Anda butuhkan untuk menghasilkan $ 100 menggunakan Adsense? Mari lakukan penghitungan sederhana.

Anda dapat memperoleh untuk setiap klik yang Anda terima pada iklan Google Adsense Anda dan juga untuk kesan juga.



Penghasilan CPM: Jika situs web Anda mendapatkan 1 halaman per kunjungan, dan jika setiap halaman memiliki 3 unit iklan dan CPM tayangan (CPM berarti “biaya per 1000 tayangan”) sebesar $ 1, maka Anda dapat memperoleh $ 3 per 1000 kunjungan. Itu berarti, jika Anda mendapat 1.000 kunjungan setiap hari, berarti setiap bulan 30.000 tampilan halaman menghasilkan $ 100 setiap bulan hanya dari tayangan.

Menghasilkan dari Klik: Nah, ini adalah bagian kunci untuk mendapatkan hasil maksimal. melalui Google Adwords, setiap pengiklan menyiapkan berapa banyak yang ingin mereka bayarkan kepada pemilik situs web untuk setiap klik yang mereka terima pada spanduk iklan atau iklan teks mereka.

Misalnya. jika BPK rta Anda adalah $ 0,25, Anda dapat menghasilkan $ 1 untuk setiap 4 klik yang Anda terima. Tapi ini juga tergantung pada RKT (rasio klik tayang) halaman Anda. Berarti, jika saya menganggap halaman Anda memiliki 1% RKPT, maka Anda perlu 100 kunjungan untuk mendapatkan 1 klik, berarti kunjungan 4 jam setiap hari untuk 4 klik.

Ini hanyalah sebuah perhitungan, Anda dapat melakukannya sesuai jumlah target Anda atau benar-benar tampilan halaman. Tapi seperti yang saya katakan, RKPT & BPK tidak sama untuk setiap negara. Saya harap Anda mendapat jawaban atas pertanyaan: Berapa banyak tampilan halaman yang saya perlukan untuk menghasilkan uang dengan AdSense?

Daftar Negara-negara Payal Bayar Tertinggi 2018
Ini adalah tangkapan layar yang saya ambil dari laporan akun Google Adsense saya. Anda juga dapat melakukan hal yang sama dan mencari tahu negara-negara teratas dengan BPK tinggi. Cukup buka akun Adsense Anda dan buat laporan khusus di mana Anda dapat menambahkan kolom yang ingin Anda periksa.

Dapatkah saya mempercayai Daftar Negara-negara BPK Adsense Terbaik 2018 ini?
Terus terang, Google Adsense tidak pernah membagikan informasi seperti itu secara resmi. Berdasarkan berbagai sumber dan pengamatan mereka, daftar ini disiapkan.

Anda dapat berasumsi bahwa ini adalah negara-negara pada umumnya mendapatkan tingkat konversi yang baik untuk klik Adsense atau rata-rata biaya per klik mereka lebih baik. Jika Anda seorang blogger India, maka biaya rata-rata per klik di India sangat dibandingkan dengan negara-negara ini.

Anda dapat mulai menganalisis daftar ini dan mencoba mencari tahu kata kunci BPK yang tinggi di negara-negara tersebut dan memberi peringkat lebih baik pada mesin pencari. Ini pasti akan meningkatkan penghasilan Adsense Anda secara drastis.

Bagaimana Memanfaatkan Daftar peringkat BPK Adsense ini menurut negara 2018?
Yah, ini sangat sederhana. Jika Anda mencari uang online melalui program Google Adsense, maka Anda harus memulai blog tentang topik yang terkait dengan negara-negara ini.

Menulis saja tidak cukup, karena Anda harus mengembangkan situs web Anda dan mulai mendapatkan lalu lintas organik yang benar-benar mengkonversi dalam klik. Cobalah untuk mencari tahu kata kunci kompetisi rendah BPK rendah menggunakan alat seperti SEMRUSH.

Anda juga dapat bekerja pada kata kunci niche mikro menargetkan negara-negara membayar tinggi dan menghasilkan uang yang sangat baik dari program Google Adsense yang menargetkan kata kunci BPK tinggi.

Dalam kebanyakan kasus, kami menempatkan upaya maksimal kami untuk kata kunci berbasis India jelas & kami dapat membawa lalu lintas yang sangat tinggi juga. Tetapi dalam kasus lalu lintas India, Anda akan mendapatkan penghasilan yang sangat rendah. Misalnya. untuk salah satu situs web lalu lintas berbasis India, untuk 96.341 tayangan laman, kami hanya menerima 6.551 klik dan penghasilan akhir hanya $ 296,34. Ini sangat menyedihkan.

Jadi, jika Anda benar-benar ingin mendapatkan hasil yang baik dari kerja keras Anda, maka cobalah untuk membangun situs web pada kata kunci di sekitar negara-negara Adsense dengan bayaran tertinggi. Anda benar-benar akan mendapatkan penghasilan yang baik bahkan untuk lalu lintas rendah, meskipun persaingannya mungkin tinggi, tetapi patut dicoba untuk ceruk BPK yang tinggi.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait