Pasar Perawan 4 kali dalam Setahun, Minat?

bondowoso - Pasar Perawan Mulai di Banderol Harga Rp 3 juta - Pasar perawan? Apakah ada sesuatu? pasti penasaran kan jika kita membahas perawan atau wanita. Hanya 1 negara yang mengadakan acara pasar perawan 4 kali dalam setahun dan semua wanita lolos tes keperawanan.

Setiap gadis yang mengikuti pasar perawan ini dilarang menggunakan obat perawan, obat rapet wangi, apalagi operasi perawan pasti akan di tolak. Semua wanita yang mengikuti pasar perawan harus benar-benar 100% perawan dengan di buktikan lolos tes keperawanan.

Bagaimana minatkah anda? segera pesan tiket pesawat dan tiket hotel sekarang juga jika ingin berpartispasi dalam pasar perawan.

Di sebuah desa bernama Stara Zagora yang terletak di Bulgaria, ada pasar unik yang disebut Jembatan Pasar atau pasar perawan, di pasar ini apa yang dijual bukanlah sayuran atau kebutuhan dasar lainnya, tetapi para gadis lajang. Apakah itu enak? Namun, kenyamanan tentu merupakan suatu kondisi. Seseorang harus menebus pengantin pertama dengan sejumlah uang sebagai tanda yang mengikat dan bukti cinta.

Tampaknya mereka melecehkan wanita dan menurunkan martabat mereka, tetapi itu tidak terjadi jika kita tahu latar belakangnya. Lebih lanjut tentang peristiwa unik, berikut adalah fakta-fakta Pasar Bridal yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

Sekilas tentang wanita Stara Zagora

Sebelum membahas pasar perawan, ada baiknya untuk mengetahui seperti apa gadis Stara Zagora, baik secara fisik, wanita di tempat ini tidak bisa dikatakan sangat buruk, karena mereka memiliki campuran karakteristik Eropa dan Asia, dengan aksen bahasa.

Itu adalah masalah fisik, lalu tentang kebiasaan, sebagian besar gadis di sana benar-benar sangat dijaga terutama para gadis. Jadi, tidak pernah ada cerita tentang gadis Stara Zagora yang hamil sebelum menikah.

Pada saat seorang gadis mengikuti pasar perawan, panitia tidak mengizinkan berpakainan mini seperti di bawah ini. Semua peserta berpakaian rapi seperti putri kerajaan dan cinderela agar dapat memikat mata pria.



Gadis Stara Zagora di acara Bridge Market 

Bagaimana Anda membayangkan gadis itu di Stara Zagora? Terutama ketika datang ke pasar perawan atau Pasar Pengantin yang diadakan empat kali setahun, bro ... Jangan meragukan bro, gadis-gadis Zagora bisa berdandan seperti malaikat, apa tujuannya, bro. Masalahnya adalah bahwa kecantikan adalah harga patokan yang harus dibayar pria nantinya. Semakin indah dan bahagia, biaya tebusan akan semakin besar.

Pria menang, tetapi keputusan bukan milik mereka!
Sementara untuk pasar perawan dibuka, dalam hitungan menit itu dipenuhi dengan orang lajang yang ingin mencari pasangan, di sana-sini, juga hampir suka membeli barang di pasar. Ketika seorang pria tertarik, gadis yang ditemani oleh orang tuanya akan segera menawar harga.

Seperti barang-barang, gadis-gadis Zagora juga memiliki tolok ukur harga yang berbeda ...

Tidak ada yang gratis! Itulah yang tercermin di pasar perawan atau Pasar Jembatan. Intinya, selalu ada harga yang harus dibayar untuk sebuah proposal pernikahan. The Daily Mail pernah menulis bahwa harga pengantin di sini berkisar antara 2.220-4.300 poundsterling atau sekitar Rp. 37 juta - Rp. 73 juta.

Alasan ekonomi di balik pasar perawan Bridge Market!
Selain mendapatkan pasangan, alasan ekonomi adalah dasar mengapa pasar perawan diadakan setiap empat kali dalam setahun. Bahkan inti dari acara ini sebenarnya untuk membantu keluarga mendapatkan uang ekstra dalam jumlah besar sekaligus.

Dengan demikian prosedur untuk menikah di Stara Zagora memilih pasangan, memang benar bahwa Anda hanya perlu menunjuk, tetapi setidaknya Anda harus memiliki modal besar sehingga Anda bisa membawa pulang perawan.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait