Manfaat Kutu Rambut dan Foto Kutu Jarak Dekat

bondowoso - Manfaat Kutu Rambut - Kutu rambut yang selama ini kita menganggapnya menjijikkan dan menggagu aktivitas kita ternyata memiliki manfaat. Manfaat ini membuat kita tidak menyangka karena di luar dugaan di bandingkan dengan dampak negatifnya.

Dalam bahasa inggris kutu rambut adalah louse dan dalam bahasa perancis pou. Pasti anda membayangkan bahwa game pou itu kutu rambut, ya benar. Game pou itu merupakan game kutu rambut walau bentuk yang tidak 100% mirip dengan kutu rambut.

Ada beberapa foto kutu rambut yang di dapat dari seorang netizen, foto yang cukup kita terasa ngeri dan menjijikkan di foto dengan jarak dekat oleh seseorang. Memang bentuk fisik yang aneh namun Allah menciptakan mahluk hidup tidak ada yang sia-sia dan tidak ada yang tidak bermanfaat.

Kutu rambut sering menghisap darah manusia yang ada di kepala yang mengakibatkan rasa gatal, siapaun yang terkena serangan kutu rambut akan merasa gatal-gatal dan menggaruk kepala. Jika mengaruknya terlalu lama maka menimbulakan luka dan memborok.

Kutu betina setiap harinya bertelur 6 biji telur dan akan mentas dalam waktu 8 hari. Telur kutu akan selalu melekat di rambut selama 8 hari dan akhirnya menetas.. Penularan kutu rambut bisa memlaui tidur bersama, bantal, sisir, topi dan alat lainnya.

Apa saja manfaat kutu rambut dalam kehidupan sehari-hari, mari kita simak manfaatnya :

1. Menjadikan lebih tanggap dan pintar
Tubuh manusia membutuhkan zat baru dengan proses seleksi alam. Arus Megaelektrik yang di hasilkan oleh ortak manusia dapat di proses oleh kutu rambut sehingga dapat emngurangi zat karbon hasil pencernaan yang mebuat manusia lebih responsif. Dengan begitu manusia akan lebih cepat tanggap dan pintar.


2. Terapi Alternatif
Seperti halnya hewan lintah menghisap darah manusia, kutu rambut juga menghisap darah manusia sehingga peredaran darah manusia semakin lancar. Manfaat dan fungsi kutu rambut tidak jauh beda dengan lintah.

3. Awet Muda

Senyawa protein sangat di butuhkan oleh manusia agar awet muda, tidak menyangka hewan yang satu ini dapat memproses apoenzim yang dapat menghasilkan senyawa protein. Jika kita membandingkan dengan orang zaman dahulu belum mengenal shampo memiliki umur yang panjang di banding orang zaman now.

Walau memiliki manfaat bagi tubuh kita, tetap saja kita tidak ingin kutu rambut ada di kepala kita karena sangat menggagu aktivitas dan juga menjijikkan. Siapa saja yang terkena seranga kutu rambut akan terkena dampak terkucilkan dari lingkungan.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait