Indah dan Sejuk Wisata Air Terjun Tancak Susun Bak Surga

bondowoso - Air Terjun Tancak Susun - Sudah tahu belum wisata air terjun tancak susun? Pasti belum tahu kan? Air terjun ini memang belum di kenal oleh wisatawan, air terjun ini lebih dikenal air terjun suco maesan. Yang pernah datang kesana pasti tahu dengan keunikan dan keibndahan alam liarnya.

Lokasi Air terjun tancak susun ini berada di Desa Suco Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso. Rute menuju wisata air terjun tancak susun cukup sulit, jalan yang berkelok-kelok walau sudah di aspal sedikit licin.

Tidak jauh dari pusat kota Bondowoso dan tiket masuk wisata air terjun Tancak suco cukup terjangkau. Jika anda mengunjungi wisata ini jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan moment liburan anda di air terjun ini.

Wisata air terjun tancak susun ini memiliki tebing yang tersusun rapi seperti anak tangga dan selain itu juga yang cukup menarik adalah air yang jernih terus mengalir walaupun di musim kemarau.


Kabupaten Bondowoso memiliki banyak wisata-wisata yang baru di buka, siapa nyangka Bondowoso yang mendapat status kota tertinggal ini memiliki potensi wisata yang menarik bak surga yang tersembunyi.

Ada beberapa air terjun yang juga menarik untuk anda kunjungi di hari libu yaitu air tejun tancak kembar di Andungsari dan beberapa air terjun blawan Ijen Bondowoso. Di akwasan Ijen banyak terdapat wisata menarik, tidak hanya air terjun namun ada pula Kawah ijen yang memiliki sebuah danau terbesar nomer 2 di dunia selain itu juga pemandangan alam kawah wurung dan paralayang megasari.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait