How to Find a Package Name for High Admob Cost Per Click

How to Find a Packname for High Admob Cost Per Click - Are you looking for admob packname with High CPC? yes I understand, I will give you a way to quickly get the package name admob with high cost per click. the first one you have to have an admob account that is still fresh, if you don't have an admob account, please register for an admob account.

Apakah anda mencari packname admob dengan CPC Tinggi? ya saya paham, saya akan memberikan cara cepat mendapatkan package name admob dengan cost per click tinggi. yang pertama anda harus memiliki akun admob yang masih fresh, jika belum punya akun admob silahkan mendaftar akun admob.

Setelah anda memiliki akun admob yang fresh, selanjutnya anda harus memiliki source code aplikasi android atau apk admob. nanti kita akan menyisipkan kode iklan admob yang di berikan oleh google setiap masing-masing akun admob.

Spertinya and sudah siap aplikasi android, baiklah sekarang menuju bagaimana cara cepat mendapatkan package name admob BPK mahal. Sangat percuma sekali jika anda meiliki aplikasi android namun tidak memiliki BPK tinggi atau anda memang tidak menyisipkan iklan admob di apk admob kesayangan anda.

Caranya cukup mudah untuk mendapatkan packname admob high CPC, cara ini tidak melanggar TOS google karena memang tujuan kita mempercepat bayaran secara klik organik. Beda lagi jika anda ingin mendapatkan klik tinggi dengan cara menggunakan VPN luar negeri, itu jelas melanggar TOS google, jangan lakukan seperti itu sangat rawan sekali.


Langsung saja kita pada tutorial mendapatkan packname admob high cpc :
1. Buka google play
2. Cari aplikasi android yang sangat mahal.
3. Lalu install aplikasi itu
4. Buka apliaksi tersebut dengan aplikasi editor.
5. Catat package name pada aplikasi tersebut
6. Lalu pasang di apk admob kesayangan anda.
7. Simpan dan Share.

Point nomer 2 itu cari aplikasi yang berhubungan dengan Insurance, banking, otomotif, law, health, dan programm. Packname tersebut merupakan packname dengan BPK termahal sepanjang masa dan memang benar-benar di bayar mahal per kliknya.

Perlu di Ingat ya, jangan serakah karena google juga manusia biasa yang mengendalikan, tidak seluruhnya sistem yang menjalankan. Jika akun fresh dan baru bikin akun, jangan sekali-kali klik iklan banyak-banyak, cukup 2 atau 5 iklan saja per hari.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait