HomeStay Bondowoso dan Penginapan Terdekat Dengan Kawah Ijen

bondowoso - Kesempatan untuk menjelajahi surga tersembunyi, jauh dari keramaian yang Anda alami. Mencicipi kopi lokal yang ditanam di guest house Jampit dan Arabica Homestay. Dataran Tinggi Ijen, di komplek kawah raksasa yang aktif di bagian paling timur dari cerobong di gunung berapi panjang di Jawa. Saat ini mangkuk itu adalah rumah bagi ribuan orang yang mencari nafkah di perkebunan kopi yang menutupi sebagian besar lembah lembah.

Kawah Ijen adalah salah satu tujuan wisata yang telah dikenal oleh wisatawan asing dan lokal. Itu terletak di desa Sempol. Distrik Sempol, memiliki pemandangan alam yang indah. Suhu Ijen adalah antara 2 hingga 8 derajat Celcius dan area kawah berada pada ketinggian 2.386 meter di atas permukaan laut (2386 mdpl).

Ini dihiasi oleh tanah bunga edelweiss dan (koleksi bunga) tanaman lain, seperti junghu casuariea (gunung cypress) dll, dan berbagai hewan, seperti ayam hutan (jungle fowl) dan landak (landak) dll. Jaraknya adalah sekitar 68 km dari pusat kota.

Dalam pandangan yang kredibel dari dataran tinggi Ijen, gunung berapi aktif Ijen. Di mana Anda melihat banyak di kawah, danau paling beracun di dunia.



Hotel / penginapan terdekat dari kawah ijen adalah homestay ini. Dan banyak lagi penginapan / hotel yang paling dekat dengan wisata kawah ijen sempol. Di kawasan ijen anda bisa menikmati wisata air terjun, air terjun niagara mini, pemandian air panas, dan pemandangan alam yang luas sambil berolahraga yakni puncak megasari.

Berapa biaya penginapan dekat wisata kawah ijen? Bagi anda berada di luar kota jauh dari Bondowoso, bisa anda cek biaya penginapan di kawasan sempol ijen via online yaitu tripadvisor, traveloka, tiket.com, booking, dan situs-situs online lainnya. Jika anda berada dekat dengan kawasan ijen alangkah baiknya anda langsung datang ke penginapan.

Ayo ke Bondowoso, ajak sanak saudara dan kerabat ke wisata-wisata Bondowoso, tunjukin hasil jepretanmu ke kancah dunia.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait