Grab Bondowoso

bondowoso - Grab Bondowoso -  Grab telah hadir di Bondowoso, anda dapat menggunakan jasa grab dengan menginstall aplikasi grab yang di dapat dari playstore. Lalu anda register melalui aplikasi grab yang sudah anda instal, setelah instal anda memanggil driver grab car / grab bike terdekat.

Kemudahan memanggil jasa angkutan antar jemput menjadi primadona kaum milineal, kebutuhan cepat dan mudah menjadi priotas konsumen. Grab Bondowoso juga membuka lowongan bergabung menjadi mitra grab, anda bisa menjadi driver grab bike atau deriver grab car. dengan bergabung dengan grab anda akan mendapatkan penghasilan tambahan sehari-hari.

Loker grab selalu di tunggu-tunggu kaum muda milenial saat ini, bukan rahasia lagi pengahasilan driver grab bisa mencapai Rp 3juta per bulan. Di kota besar / metropolitan jasa grab buka 24 jam non stop, untuk grab Bondowoso buka dari jam 5 pagi sampai jam 9 malam (masih dalam proses percobaan saat artikel ini di muat). Sudah tahukan gaji driver grab? ayo bergabung menjadi mitra grab Bondowoso.

Ingat, untuk mendapatkan aplikasi grab anda harus mengambilnya dari playstore, jangan dari smartphone saudara atau teman karena rawan penipuan. Dan perlu anda ketahui, tidak ada sistem yang aman maka selalu update aplikasi grab dengan yang terbaru, development grab selalu mengupdate aplikasi.

Anda aturan yang harus anda ikuti jika menjadi mitra grab, aturan ini di dapat dari situs resmi grab, baca dibawah ini :

Di Grab, kami berniat untuk transparan dan adil dalam semua transaksi kami. Grab Driver App dimaksudkan untuk mengalokasikan pekerjaan secara adil untuk semua Pengemudi dan memberikan kesempatan yang sama bagi semua untuk meningkatkan penghasilan mereka bersama kami.

Sekali waktu, kami menemukan sopir itu sendiri atau bersama dengan penumpang yang berpartisipasi dalam kegiatan yang bertentangan dengan semangat transaksi etis dan adil. Jenis perilaku ini tidak dapat diterima dan dianggap sebagai penipuan yang mengakibatkan biaya diskualifikasi dan insentif yang tidak dapat dibayarkan kepada Anda dan bahkan dapat menyebabkan akun Anda digunakan selamanya.

Semua perjalanan kami dimonitor dan di bawah ini adalah beberapa kegiatan yang harus Anda hindari sehingga Anda menghindari penipuan:

MENYELESAIKAN PEKERJAAN TANPA MENGAMBIL PENUMPANG - Anda hanya perlu memulai perjalanan ketika penumpang yang tepat telah memasuki kendaraan dan menyelesaikannya segera setelah Penumpang turun.



MEMILIH PENUMPANG UNTUK MEMBATALKAN PEMESANAN PADA APLIKASI GRAB - Anda harus menghormati perjalanan dan membayar komisi yang diminta untuk Grab seperti yang disetujui, karena Anda mendapatkan pekerjaan melalui Aplikasi Grab.

MENGHASILKAN PEMESANAN PALSU - pemesanan palsu adalah perjalanan di mana Anda adalah pengemudi dan penumpang atau penumpang yang perjalanannya merupakan bagian dari kelompok / sindikat terkoordinasi yang sebenarnya tidak memiliki niat bepergian.

MELAKUKAN PERJALANAN YANG TELAH DIRANCANG SEBELUM PENUMPANG - Anda tidak dapat mengatur perjalanan Anda dengan berada di dekat lokasi penumpang setelah memasukkan rincian perjalanan di luar Aplikasi Grab.

SUDAH MENDAPATKAN PEMBATALAN ATAU BATALKAN PEMBATALAN - pembatalan seharusnya hanya diberikan untuk keadaan darurat.

MENGIRIMKAN PENYIAPAN KERJA DALAM APLIKASI GRAB - ini termasuk memperpanjang perjalanan setelah penumpang turun dari kendaraan, atau penundaan menambah saldo dompet kredit Anda, atau memiliki saldo kecil yang tidak cukup untuk menerima pekerjaan. Ini akan dianggap sebagai penghindaran kerja, dengan tujuan memperpanjang jam online Anda dan mendapatkan kualifikasi yang tidak adil untuk skema insentif.

SEPENUHNYA MENGHASILKAN JAM ONLINE ONLINE - ini termasuk menempatkan diri Anda di lokasi di mana tingkat permintaan rendah. Gunakan peta panas untuk memandu Anda ke lokasi yang tingkat permintaannya lebih tinggi.

ASK UNTUK BEBAN TAMBAHAN - ini mengacu pada biaya, tol dan biaya lain yang tidak mencerminkan rute yang diambil tanpa memberitahu Penumpang. Juga, jangan pernah meminta uang tunai untuk perjalanan GrabPay.

LETING ORANG MENGEMUDI LAINNYA DI NAMA ANDA - identitas dan kendaraan Anda harus sama dengan formulir pendaftaran. Anda harus menggunakan hanya kendaraan yang telah terdaftar dengan akun Anda.

OPERASI KENDARAAN DENGAN LEBIH DARI 1 DRIVER - ini dapat menyebabkan kondisi yang sulit dan membingungkan bagi Anda dan Penumpang.

CONSPIRING UNTUK MENDAPATKAN BEKERJA DALAM MENGERTI JUJUR - ini mengacu pada partisipasi dalam kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan pekerjaan dengan cara yang tidak jujur, mengganggu operasi, atau tindakan lain yang dianggap bertentangan dengan kepentingan Grab.

MENGINSTAL PERANGKAT LUNAK ILEGAL YANG MENDISTRIBUSIKAN SEMUA ALOKASI HAK - dengan mengubah fungsi Grab Application normal, Anda mendapatkan keuntungan yang tidak adil atas Driver lain yang mematuhi aturan, misalnya dengan aplikasi GPS palsu, Grab Driver App tidak didukung diperoleh di luar Google Play Toko / Toko Aplikasi Resmi Apple. 

Anda juga harus memastikan untuk menggunakan perangkat dengan pengaturan pabrik asli, atau perangkat yang belum di-root / dipenjara karena kerusakan, untuk menghindari risiko terhadap akun Anda dan privasi Anda.

Sebagai perusahaan, Grab akan mengambil sikap tegas terhadap setiap individu / pihak yang berusaha mendapatkan keuntungan yang tidak adil atau mendapatkan pelanggaran hukum di platform kami. Kami mempertimbangkan tindakan ini, termasuk tetapi tidak terbatas pada mendapatkan uang langsung atau bantuan yang memenuhi syarat untuk uang sebagai tindakan curang, dan melanggar Syarat dan Ketentuan Pengemudi dan Kode Etik Pengemudi kami.

Kebijakan kami tentang Etika dan Keadilan di semua transaksi tidak dimaksudkan untuk mengurangi semangat Pengemudi tetapi merupakan sikap yang harus kami ambil untuk melindungi mata pencaharian pengemudi kami yang jujur.

Kami sangat mendorong Anda untuk mengambil sikap ini bersama kami.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Source : grab.com

Artikel Terkait