Rincian Gaji Ronaldo di Juventus Bikin Geleng-Geleng Per Detiknya

bendebesah.com - Rincian Gaji Cristiano Ronaldo Terbaru - Real Madrid melaporkan telah memberikan kontrak baru kepada bintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang membuat pendapatan tahunan meningkat menjadi € 32,5 juta atau sekitar Rp531 miliar dengan rincian gaji ronaldo super mengejutkan jika di hitung per detik.

Berbicara di acara radio Cadena COPE 'El Partidazo' wartawan Manolo Lama mengklaim bahwa El Real memberi Ronaldo € 25 juta atau € 408 plus € 7.5 juta atau bonus tambahan.

Rincian bonus tambahan datang dari € 2 juta ketika itu bisa membawa Real Madrid memenangkan Liga Champions, € 1,5 juta untuk gelar di La Liga dan € 1 juta untuk Copa del Rey. Ditambah € 1 juta masing-masing jika Ronaldo dapat memenangkan Ballon d'Or dan pemain terbaik FIFA ditambah € 500 ribu untuk pencetak gol terbanyak di La Liga dan target 500 ribu euro lainnya dalam setiap penampilan.

Cristiano Ronaldo meraih sukses di Liga Champions bersama Real Madrid. Cristiano Ronaldo meraih sukses di Liga Champions bersama Real Madrid.



Di sisi lain, ia dikatakan mencari peningkatan pendapatan hingga € 21 juta yang bisa membuatnya lebih dekat dengan pendapatan Lionel Messi dan Neymar, masing-masing mendapatkan sekitar € 40 juta di Barcelona dan PSG.

Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo akhirnya pindah ke Juventus pada Selasa (10/7/2018) bersama dengan kemenangan Prancis atas Belgia di semifinal Piala Dunia 2018.

Ronaldo pindah ke Zebra Juventus Team dengan nilai transfer 88 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus telah dikonfirmasi karena Real Madrid telah memberi lampu hijau sebuah langkah.

Ronaldo juga bertemu dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli, Selasa sore waktu setempat di sebuah hotel di Yunani.

Di sana, Ronaldo setuju untuk bermain selama 4 tahun untuk Juventus.

Gaji yang akan diterima adalah 500 ribu pound per minggu atau sekitar Rp 9,5 miliar per minggu.

Transfer sudah dalam pertemuan di Yunani.

Menjelang tengah malam, Madrid kemudian mentransfer transfer.

Dalam sebuah pernyataan, klub mengakui membiarkannya pergi:

"Hari ini Real Madrid ingin melewati pemain yang terbukti menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan menjadi salah satu pemain paling bersinar dalam sejarah klub kami dan dunia."

Inilah rincian gaji ronaldo terbaru :



Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share Rincian Gaji Ronaldo Terbaru agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait