Rasakan Sensasi Terbang di Puncak Megasari Bondowoso

bendebesah - Puncak Megasari - Rasakan sensasi terbang di udara dengan ketinggian 1. 000 meter lebih di permukaan laut sambil melihat panorama luas puncak Megasari yang bisa Anda nikmati di Jampit Ijen Bondowoso. Puncak Megasari ini merupakan puncakparalayang satu-satunya milik Kabupaten Bondowoso.

Puncak Megasari terletak di Gunung Ijen Bondowoso, di mana kegiatan paralayang ini juga akan ditemani oleh instruktur yang memiliki pengalaman dalam latihan paralayang ini. Paralayang di Indonesia berinduk di organisasi PLGI (Persatuan Layang Gantung Indonesia), dan berada di bawah FASI (Federasi Aero Sport Indonesia).

Puncak paralayang Bondowoso ini memiliki instruktur profesional, instruktur juga akan mencoba menambahkan beberapa parasut dengan bantuan angin, setelah parasut lebih tinggi kami juga akan lari ke tepi tebing untuk kemudian lepas landas dengan instruktur dengan angin bertiup bertiup parasut.

Tentu saja sebelum Anda lepas landas, Anda juga akan diberikan penjelasan sebelumnya tentang apa yang harus dilakukan. Puncaknya terbagi menjadi pepohonan hijau dan bangunan yang terlihat mungil dari atas dan gunung berdiri berdampingan sehingga terlihat indah.


Selain wisata Puncak Megasari, anda juga bisa menikmati wisata lain yang ada di Ijen Bondowoso seperti Kawah Ijen Bondowoso, Air terjun, pemandian air panas, bukit teletubies, dan padang rumput.

Keseruan berwisata di kecamatan ijen tidak cukup hanya meluangkan waktu 1 hari, butuh waktu berhari-hari untuk berkunjung semua wisata yang ada di kecamatan ijen Bondowoso.

Ratusan atlet paralayang telah menaklukkan puncak megasari, lalu kapan anda kesana?

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait