Prediksi Storiqa Tahun Depan Dulu Sebelum Beli

bendebesah.com - Tutorial Prediksi Storiqa - Trading crypto memang susah-susah gampang, dan anda harus berhati-hati jika akan harga turun. Sebelum harga Storiqa (STQ) turun maka anda wajib bersiap-siap untuk menjual token storiqa anda sebelum di bawah harga beli. Di bawah ini akan di jelaskan tutorial prediksi STQ storiqa.

Token storiqa baru berkiprah di dunia crypto di pertengaha tahun 2017, dan mulai masuk market di bulan Maret 2018. Jadi, heran jika harg storiqa sangat murah di banding coin lainnya yang baru juga.

Seandainya storiqa masuk bursa market trading di bulan Desember 2017 ada kemungkinan harga Storiqa stq akan mahal karena pada saat bulan Januari 2018 koin Bitcoin seharga Rp 300Juta dan otomatis semua harga koin akan ikut naik. Banyak market yang memberikan promo gratis 1000 TEN seperti DISINI.


Cara prediksi token Storiqa cukup mudah dan tidak jauh beda dengan crypto lainnya. Yang perlu kita perhatikan untuk prediksi STQ adalah :

1. Prediksi Pergerakan Bitcoin
Bitcoin merupakan induk dari semua koin dan token. Jika harga bitcoin naik maka koin dan token lainnya juga akan naik.

2. Event STQ
Dengan adanya event STQ, itu menandakan developer STQ menambah investor baru yang sangat berpengaruh pada harga STQ itu sendiri.

3. Pergerakan STQ
Kita lihat pergerakan STQ dari 1 hari sebelumnya, jika harga naik dalam 24 jam ada kemungkinan akan turun, entah itu turun sedikit maupun banyak. Jika terjadi Downtrend jangan khawatir karena ada downtrend pasti ada uptrend.

Tutorial tersebut diatas bisa anda gunakan prediksi STQ tahun depan, prediksi STQ Bulan Depan. Buy STQ tidak ada ruginya karena STtoriqa memiliki marketplace yang bekerjasama dengan marketplace kelas berat seperti Alibaba, aliexpres, amazon, dan ebay.

Cukup sekian penjelasan tutorial Buy dan Sell Storiqa. Alangkah baiknya anda mencoba sendiri sesuai analisi anda sendiri karena kebutuhan uang hanya anda yang tahu. Setiap trader berbeda-beda dalam membutuhkan uang, ada yang trading harian karena memang pekerjaan sebagai trading, ada yang trading hanya buat tabungan, dan adapula trading iseng seperti kami ini hehehe. 

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait