Kecoak Sebagai Bahan Campuran Obat, 40 Juta Pasien Sembuh, Kok Bisa Ya?

bendebesah - Kecoak Sebagai Obat - Sudah tidak asing lagi jika bahan obat terbuat dari kecoak, Kecoak dikenal sebagai serangga kotor dan menjijikkan. Namun, bagi sebagian orang kecoak itu menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Bahkan, bisa diolah menjadi camilan yang lezat dan bahan utama perawatan, kini kita tahu manfaat kecoak di ciptakan oleh Allah SWT.

Untuk di Indonesia sendiri ketika mendengar kecoak rasanya bulu kuduk berdiri saking jijiknya di pikiran yan tumbuh sejak dini. Dan ada beberapa informasi apabila menghilangkan nyawa kecoak jangan sampai organ tubuhnya keluar karena akan mengakibatkan tersebarnya bakteri jahat menyerang manusia. Bagaimana menurut anda terkait informasi tersebut, percaya atau tidak?

Percaya atau tidak percaya di sebuah peternakan dalam ruangan di Cina membudidayakan 6 miliar kecoak dewasa per tahun untuk perawatan. Perkembangbiakan kecoak ini menjadi yang terbesar di dunia. Quartz meluncurkan, peternakan kecoak yang dioperasikan oleh perusahaan farmasi bernama Dokter Baik di Kota Xinchang, China barat daya.

Para ahli menyulap bangunan beton dari dua teras bundar menjadi habitat yang nyaman untuk kecoak agar tetap hangat, lembab, dan gelap. Hewan-hewan membiarkan kecoak berkeliaran bebas, bereproduksi, dan tidak repot-repot mengisi perut. Wadah makanan dan minuman dibiarkan terbuka dalam deretan baris yang rapi.


Namun, jangan berpikir ada tenaga kerja yang dipekerjakan setiap hari untuk mengurus kecoa. Sangat sedikit orang yang kadang-kadang masuk dan diminta untuk mengganti pakaian sanitasi khusus untuk menghindari paparan polutan atau patogen.

Akses sepenuhnya tertutup dari dunia luar. Kemudian, sebaliknya, para ahli menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan produksi kecoa.

Kecoak yang sudah mencapai berat dan ukuran tertentu akan diolah menjadi potongan-potongan di mesin untuk perawatan. Hasilnya, campuran cair dengan warna seperti teh, rasanya sedikit manis, dan baunya sedikit amis.

Apa manfaat kecoak?
South China Morning Post (SCMP) menulis, kecoa yang telah menjadi bahan tradisional selama ribuan tahun di Tiongkok memiliki efek yang luar biasa pada sakit perut.

Lebih dari 40 juta pasien dengan penyakit pernafasan ke perut berhasil pulih setelah meminum ramuan kecoa dengan resep dokter.

Jangan pernah mencoba di Indonesia ya guys sebelum melihat langsung kecoak yang di ternak di china, karena ada kemungkinan kecoak di china dengan kecoak di Indonesia berbeda.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait