Juventus Punya Cristiano Ronaldo, Inter Milan Punya Lionel Messi

bendebesah - Messi Pindah Klub - Juventus Punya Cristiano Ronaldo, Inter Milan Ingin Lionel Messi. Inter milan Seakan tidak mau kalah dengan Juventus, Inter Milan berusaha mendesain megatransfer pada mercato musim panas ini.

Seperti diketahui, Juventus menjadikan dunia sepakbola jegat setelah berhasil membawa Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan  € 100 juta (Rp 1.693.525.388.750.00) setara dengan pendapatan Indonesia selama setahun, selain itu juga plus bermacam-macam bonus.

Inter tampaknya mengikuti laju rival abadinya. Menurut laporan Tuttosport, I Nerazzurri berniat mendatangkan seorang megastar Argentina yang tidak lain adalah rival Ronaldo, Lionel Messi.



Tentunya dibutuhkan anggaran sangat besar untuk mewujudkan misi ambisius ini.

Inter harus mengucurkan dana setidaknya tujuh kali lipat harga resmi Ronaldo untuk mendatangkan Messi ke Italia. Ya, La Pulga, yang memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2021, memagari klausul pembelian dengan nilai yang sangat tinggi sebesar € 700 juta!

Wacana transfer didukung Marco Tronchetti Provera sebagai CEO Pirelli, sponsor utama Il Biscione. "Saya berharap Suning [pemilik Inter] dapat melakukan transfer yang bagus." Messi? Bagaimana Anda bisa mengatakan tidak pada Messi? "Kata Provera.

Bagaimana menurut Anda, akankah Messi mengikuti Ronaldo meramaikan calcio?

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait