Film 22 Menit di Bioskop Lippo Plaza Jember

bendebesah - Film Bioskop 22 Menit - 22 Menit merupakan film action yang bagus di tonton karena menceritakan seorang polisi memburu pelaku bom, yang terinspirasi dari tragedi Bom Sarinah di Jalan Thamrin. Dengan gagahnya dan siap mengorbankan nyawanya hanya demi mengamankan NKRI.

Film 22 Menit akan di putar di bioskop pada tanggal 19 Juli di bioskop kesayangan anda. Untuk warga Bondowoso sementara ini bisa anda datang langsung di Bioskop Lippo Plaza jember. 

Jadwal film 22 Menit di Bioskop Lippo Plaza Jember :
22 Menit
Cinemaxx Regular
11:00am
1:00pm
9:00pm

Silahkan ajak sanak saudara dan sahabat untuk menonton film 22 menit. Bagi anda yang belum sempat menonton, silahkan baca sinopsi film 22 menit di bawah ini :


Suatu pagi yang sejuk dan tenang di awal tahun 2016 mendadak menjadi status darurat dan mencekam setelah terjadi ledakan bom di Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Seorang polisi yang bernama Ardi (Ario Bayu) dengan satuan kepolisian bergegas mengejar pelaku pengeboman. Polisi lalu lintas bernama Firman (Ade Firman Hakim) turut membantu mengamankan warga. Baku tembak pun tidak terhindarkan.

Salah satu korban pengeboman adalah office boy bernama Anas (Ence Bagus) yang sedang membeli pesanan makan siang.

Korban luka lain adalah Dessy (Ardina Rasti) dan Mitha (Hana Malasan), dua karyawati yang sedang bergegas ke tempat kerja. Ardi, Firman dan segenap jajaran unit anti terorisme mempertaruhkan nyawa demi mengamankan ibukota dari ledakan bom tersebut. Dalam 22 menit, pelaku berhasil diringkus. Namun, peristiwa tersebut ikut mengubah hidup banyak orang.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait