Cara Isi Saldo Brizzi Lewat IB BRI Dengan Cepat

bendebesah.com - Cara Isi Saldo Tol Pakai Internet Banking BRI - Zaman semakin canggih, kita tidak lagi di repotkan dengan pembayaran Tunai tapi kita cukup membayar non tunai melalui uang elektronik.  Dengan cara pembayaran uang elektronik kita lebih aman dan cepat tanpa harus bingung mencari uang pas apalagi jauh-jauh datang ke konter pengisian apalagi musim hujan.

Kami akan menginformasikan cara pengisian saldo Brizzi lewat IB BRI, cara pengisian saldo Brizzi lewat SMS banking, cara pengisian saldo Brizzi lewat Mobile Banking, cara pengisian saldo Brizzi lewat ATM, cara pengisian saldo Tol lewat Internet Banking, cara pengisian saldo Tol lewat Mobile Banking, cara pengisian saldo Tol lewat ATM.

Cara ini merupakan cara dari pihak bank dan sudah di praktekkan oleh semua pelanggan setia BRI. Cara isi saldo ini sangat mudah jika anda terbiasa menggunakan sistem pembayaran non tunai pasti tidak ada kendala karena tidak jauh beda dengan transfer uang ke sesama bank.

Dengan menggunakan kartu BRIZZI, kita dapa melakukan pembayaran uang elektronik berupa :
1. Bayar Tol
2. Pulsa Internet
3. Pulsa Listrik
4. Voucher

Untuk mendapatkan kartu brizzi kita bisa langsung datang ke kantor bank bri terdekat. Cara pembayaran apapun semakin mudah ketika kita memliki kartu BRIZZI.





Kembali pada judul yaitu Cara isi Saldo Brizzi lewat IB BRI, cara di bawah ini di lakukan pada saat pengisian saldo tol lewat ib bri (Cara isi saldo lewat internet banking). Setelah isi saldo BRIZZI kita bisa gunakan kartu BRIZZI sesuai aturan dari pihak Bank BRI. Mari kita simak bersama-sama di bawah ini :

1. Kita Login dulu ke https://ib.bri.co.id/ib-bri
Pastikan URL anda benar, jangan salah mengisi URL karena akan mengakibatkan uang tabungan anda hilang. Pastikan dulu URL benar sebelum anda klik login ke URL IB BRI.


2. Langsung menuju menu Pembayaran
Di dalam menu pembayaran akan muncul pilihan Voucher seluler, pulsa internet, uang elektronik, pulsa listrik, cetak token listrik. Jika anda mengisi saldo tol lewat intenet Banking anda pilih uang elektronik.


3. Klik menu uang elektronik
Klik menu uang elektronik di internet banking BRI anda, dan akan muncul pilihan pengisian seperti kita akan mentransfer uang, lihat di bawah ini :

a. Dari rekening kita pilih Simpedes atau BRItama sesuai dengan buku tabungan anda.
b. Nomor Kartu BRIZZI kita isi dengan nomor yang ada di kartu Brizzi anda. Foto pertama sudah kami jelaskan.
c. Nominal kita isi dengan jumlah uang yang kita ingin isi saldo.

Setelah di isi semua kita klik kirim


4. Isi Password dan token.
Token bisa kita dapatkan dengan menklik kirim token, tunggu beberapa detik nomer token BRI akan di kirim ke nomor handphone yang anda daftarkan di iB BRI. Anda isi password dan token tersebut lalu klik kirim. Demi keamanan, maaf untuk menu password tidak disertakan foto.

5. Laporan Selesai isi saldo.
laporan isi saldo silahkan anda screnshoot dan simpan baik-baik unutk bukti bahwa anda telah sukses melakukan isi saldo BRIZZI. 


Sangat mudah isi saldo BRIZZi lewat ib BRI, untuk selanjutnya kita bisa gunakan pembayaran TOL kapan saja tanpa ada masa kadaluarsa. Sekali lagi untuk mendapatkan kartu BRIZZI bisa anda dapatkan di bank BRI Bondowoso kesayangan yang terdekat dari rumah anda.

Kami akan menginformasikan cara top up Brizzi lewat IB BRI, cara top up Brizzi lewat SMS banking, cara top up Brizzi lewat Mobile Banking, cara top up Brizzi lewat ATM, cara top up Tol lewat Internet Banking, cara top up Tol lewat Mobile Banking, cara top up Tol lewat ATM.

Untuk cara isi saldo tol lewat bank BTN Bondowoso, cara isi saldo tol lewat bank Mandiri Bondowoso, cara isi saldo tol lewat bank BNI Bondowoso, cara isi saldo tol lewat bank BCA Bondowoso, cara isi saldo tol lewat bank Maypada Bondowoso, cara isi saldo tol lewat bank BRI Bondowoso, cara isi saldo tol lewat bank BNI syariah, cara isi saldo tol lewat bank Muamalat, cara isi saldo tol lewat bank ADY, cara isi saldo tol lewat Tcash telkomsel.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait