Arung Jeram Bosamba Rafting Bondowoso The Real Adventure of Rivers

bendebesah - Bosamba Rafting Bondowoso - Bagi mereka yang mnenyukai tantangan dan memiliki adrenalin tinggi melakukan olah raga arung jeram bukan lagi hal yang perlu di takutkan. Tidak semua orang berani melakukan kegiatan ini karena butuh extra keberanian dan semangat.

Kabupaten Bondowoso memiliki sungai yang cukup besar yang mengalir deras dari pegunungan Argopuro Bondowoso melewati kecamatan tegal ampel dan kecamatan taman krocok menuju pantai Situbondo.

Sudah ada sejak beberapa tahun lalu arung jeram ini dan bukan lagi wisata baru. Arung jeram ini dinamakan arung jeram Bosamba Rafting. Wisata Bosamba Rafting berada di utara pusat kota Bondowoso, berlibur dengan river fun cukup membuat hari libur anda menyenagkan.

Rute arung jeram bosamba rafting yang cukup panjang, kanan kiri terdapat tebing tinggi bak grand canyon di hiasi air terjun mini ditambah lagi arus deras menghantam bebatuan di tengah sungai membuat adrenalin meningkat.

Bosamba rafting menjadi pusat wisata di kecamatan Taman krocok, bagi mereka yang tidak melakukan petualangan arung jeram, anda bisa menikmati pemandangan alam yang hijau dan menarik.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1884051468282519&set=gm.358315864706389&type=3&theater&ifg=1

Perlu anda ketahui, karena arung jeram ini membutuhkan aliran sungai yang tidak begitu deras maka alangkah baiknya anda datang pada saat musim kemarau tiba. Di musim kemarau air sungai tetap mengalir deras dan jernih, berbeda pada saat musim hujan air yang sangat deras dan air sungai keruh cukup berbahaya.

Banyak sekali para wisatawan yang mencoba Bosamba rafting ini, namun banyak juga yang trauma karena kurangnya persiapan diri sejak awal dan belum pengalaman dalam melakukan arung jeram. Apabila telah mencoba 2 samapi 4 kali, rasa trauma akan hilang dengan sendirinya karena keseruan dan keceriaan menutupi semua rasa trauma.

Sebelum melakukan arung jeram bosamba rafting yang perlu anda persiapkan adalah ketahanan fisik dan mental karena aktivitas ini membutuhkan pergerakan cepat dan keberanian. jangan khawatir jika anda belum pengalaman karena anda akan di pandu oleh tim pemandu bosamba rafting.

Tarif arung jeram bosamba rafting dipatok dengan harga Rp175.000/5orang paket umum dan paket pelajar dipatok harga Rp 125.000/5orang. Liburan panjang tidak harus berwisata ke kota lain, berwisatalah di Bondowoso yang memiliki banyak wisata baru memukau.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait