Smartphone RAM 10 GB Internal 512 GB di Jual Murah

bendebesah.com - Smartphone RAM 10 GB Internal 512 GB di Jual Murah - Para pecinta gadget pasti tidak ingin gadget kesayangannya mengalami lemot terutama pada saat bermain game. Nah. ini yang kita tunggu gadget RAM 10Gb dan berapa harga gadget RAM 10Gb? Asus baru saja mengeluarkan produk jagoan mereka smartphone untuk para gamer.

Dengan menyandang nama yang sama dengan produk PC gaming (Republic Of Gamer) atau disingkat ROG, ini merupakan produk unggulan untuk bersaing dengan Razer dan Blackshark. Untuk Cara Flash Asus Rog Phone ( How to Flash Asus ROG Phone ) anda bisa kunjungi DISINI.

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, ROG bakal memanjakan para gamer dengan desain agresif, kekuatan prosesor, dan pendinginan. Bahkan aksesoris pendukungnya pun sudah dibuat untuk melengkapi semua kebutuhan untuk nmenjadi smartphone gaming.

Tapi, ambisi Asus sebetulnya lebih jauh dari itu. Pabrikan asal Taiwan itu, menurut sang pembocor ulung Roland Quandt, mendapat kabar bahwa Asus pernah telah bereksperimen dengan memasukkan 10 GB RAM ke dalam sebuah smartphone unggulan yang tidak disebutkan namanya sekitar 10 bulan yang lalu. Hal itu tidak sampai terpenuhi karena modul tersebut tidak bisa masuk ke dalam bodi ponsel.



10 GB RAM itu jelas melebihi rata-rata PC rumahan yang Anda miliki saat ini. Mungkin OS Android pun masih belum mendukung dengan RAM sebesar itu. UNtuk saat ini, memang belum ada smartphone dengan 10 GB RAM meskipun kapasitas memori internal sudah bisa ditanamkan dengan kapasitas besar. Mungkin baru tahun depan semua bisa terjadi.

ROG Phone dari asus ini masih belum dikonfirmasi kalu soal harga. gadget mengungkapkan, Harga nya smartphone ini kisaran dari 15-20 Jutaan.

Setelah banyak rumor yang mengatakan bahwa Asus ROG akan meluncurkan smartphone gaming, Hari ini hal tersebut benar-benar terjadi.

ROG Phone, adalah smartphone gaming Asus pertama yang memiliki fitur-fitur gaming yang berbeda dengan Smartphone Gaming lainnya seperti Xiaomi Blackshark Dan Razer Phone.

Smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 845 yang sudah dikustomisasi, RAM 8GB, Internal 512GB, dan baterai 4000mAh. Asus masih belum dapat mengkonfirmasi tentang spesifikasi kamera.

Yang menarik dari ROG Phone ini adalah RGB Lighting yang terdapat dibelakang smartphone, serta bentuk dari fingerprint sensor dan kamera yang memberi kesan gaming. Selain itu Smartphone ini dilengkapi dengan 2 port USB Tipe C dan 1 Port Audio Jack.

ROG Phone ini juga memiliki aksesoris tambahan seperti Aeroactive Cooler, Gaming Dock, TV Dock, dan Twinview Dock. Tentu akan memberikan sensasi gaming yang tidak pernah dirasakan oleh gamers mobile sebelumnya. Untuk harga smartphone RAM 10Gb dan Harga HP RAM 10Gb bisa anda kunjungi halaman berikutnya. Untuk Cara Flash Asus Rog Phone ( How to Flash Asus ROG Phone ) anda bisa kunjungi DISINI.

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait