Lele Mirip Putri Duyung Ditemukan di Kalimantan, Apa Ini Kutukan Durhaka?

Putri Duyung - Akhir-akhir ini di media sosial di gegerkan dengan temuan seekor ikan berkumis seperti lele, memiliki tangan dan ekor mirip seperti putri duyung.

Ada yang mengabarkan bahwa Lele Mirip Putri Duyung ini pertanda akhir zaman atau kiamat sudah dekat. Apakah benar Lele Mirip Putri Duyung Ditemukan di Kalimantan? mari kita cari tahu informasinya.

Informasi terkait Lele Mirip Putri Duyung Ditemukan di Kalimantan ini adalah hoax. Yang ada di foto itu hanyalah sebuah resin. Resin adalah getah yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu. Resin ini fungsinya hampir seperti malan, bisa di bentuk sesuai kreatornya.


Lele Mirip Putri Duyung Ditemukan di Kalimantan, Apa Ini Kutukan Durhaka?


The Discovery of Endangered Animals at the Time of the Amazon Forest Burning


Lele Mirip Putri Duyung Ditemukan di Kalimantan ini sengaja di buat untuk kepentingan pameran, bukan untuk mengegerkan masyarakat.

Sumber : http://www.tnews.co.th/contents/455133

Berita Samsung

Samsung tidak peduli jika Anda sudah berpikir ada sejumlah ponsel Galaxy yang perlu dilacak. Pada 7 Agustus, perusahaan menambahkan lebih banyak ke tumpukan ketika meluncurkan tiga telepon Note, Note 10, Note 10 Plus dan Note 10 Plus 5G, yang dianggap sebagai ujung atas "top-tier" dari spektrum telepon premium.

Mereka bergabung dengan enam ponsel Galaxy lain yang diumumkan Samsung tahun ini, sehingga total jumlah ponsel Galaxy baru yang dapat Anda beli menjadi sembilan (!).

Dari perangkat anggaran dan ponsel 5G, hingga perangkat tertentu yang dapat dilipat dua (ya, sungguh), kami mengumpulkan ponsel Galaxy terbaru, memberi tahu Anda apa yang membuatnya istimewa dari yang lain dan memesannya dari yang termurah hingga yang paling mahal.

Galaxy A50 adalah bagian dari Samsung A-series, yang jauh lebih murah daripada ponsel S-series tingkat atas. Dengan harga $ 350, £ 309 atau AU $ 500, A50 adalah salah satu opsi Galaxy termurah Anda dan memiliki layar 6,4 inci, pembaca sidik jari di layar, dan jack headphone.

Di belakang adalah tiga kamera yang mencakup lensa sudut lebar serta "lensa kedalaman," yang digunakan untuk mengambil foto potret dengan latar belakang buram dan dramatis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel