Cara Root Asus Rog Phone Tanpa PC Cepat dan Mudah

bendebesah - Cara Root Asus Rog Phone - Cara Root Asus Rog Phone sebenarnya tidak jauh beda dengan root asus versi lama, selama asus menggunakan OS android maka Root Asus Rog Phone sangat mudah tanpa PC, begitu juga cara flash Asus Rog Phone tanpa PC.

Root Asus Rog Phone sungguh sangat mengerikan, kenapa? karena Asus Rog Phone yang memilki harga beli yang cukup fantastis, harga Asus Rog Phone di bandrol dengan harga Rp 15juta. Entah, bagaiman rasanya root smartphone mahal jika gagal, tidak bisa di bayangkan.

Teknologi smartphone semakin canggih, semakin mahal pula harganya. Harga Asus Rog Phone jauh lebih mahal dibanding Samsung S10 karena kecanggihan dan Body full game yang keren. Handphone yang dulu hanya digunakan sebagai telepon dan sms, saat ini bisa digunakan internet dan game.

Sebelum root Asus Rog Phone sebaiknya and belajar root asus versi lama sebagai pembelajaran dan resiko rendah. Setelah mahir bolehlah anda root Asus Rog Phone kesayangan anda. Dan ingat resiko yang akan dihadapi ketika setelah root.

Resiko setelah Asus Rog Phone di root adalah baterai cepat panas karena kinerja cepat, banyak aplikasi yang error karena crash, dan blank. Jangan sekali-kali root hp baru karena akan menghilangkan garansi baik garansi distributor maupun pabrik.


Apabila Asus Rog Phone mulai lambat kinerjanya, cepatlah di reset pabrik atau flash ulang smartphone anda. Cara flash Asus Rog Phone sudah di jelaskan di halaman sebelumnya lengkap dengan foto dan videonya.

Pikirkan kembali sebelum melakukan root asus, tunggu 5 tahun lagi bila ingin root Asus Rog Phone karena harga murah jadi jika terjadi kegagalan tidak kepikiran.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait