Prediksi Bitcoin dan Crypto Lainnya Tembus Milyaran

bendebesah.com - Prediksi Bitcoin dan Crypto Lainnya Tembus Milyaran - Mata uang Crypto menjadi perbincangan sepanjang 2017 kemarin. Harga raja mata uang kripto: Bitcoin terus menaik. Pada bulan Agustus, mata uang digital bitcoin membuat rekor baru, untuk pertama kalinya sejarah uang digital sangat tinggi, harga 1 Bitcoin lebih mahal dari 1 ons emas. Itu setara dengan US $ 4 ribu atau sekitar Rp55-56 juta. Ada kemungkinan bitcoin tembus milyaran dan di ikuti crypto lainnya seperti etherium, stellar lumens, litecoin, zcoin, bitcoin cash, bitcoin cash dan riple.

Melihat lebih tahun awal berdirinya bitcoin, prestasi itu lebih bombastis. Pada 2012, harga 1 BTC (unit Bitcoin) sekitar US $ 15, sekarang? Harganya lebih dari US $ 15 ribu, diprediksi menyentuh US $ 60 ribu di 2018.

Pengamat terbagi, beberapa menganggap ini bagus: sebagai kemajuan, yang lain menganggap tren itu berumur pendek. Umumnya disebut Bitcoin Bubble-negara harga komoditas melonjak membentuk gelembung, yang dikhawatirkan bisa tembus kapan saja.

"Sebut itu 'gelembung' jika Anda suka, tapi bisakah Anda benar-benar menjauh dari mata uang kripto?" Ahli analisis pasar Naeem Aslam, membuka tulisannya di Forbes tentang prediksi nasib mata uang kripto pada 2018.



Aslam yang mengklaim memiliki mata uang kripto seperti Ether, Ripple, Bitcoin memperkirakan bahwa selama 2018, investasi mata uang kripto akan tetap menjadi tren dan sama sekali tidak akan merugikan. Dia sendiri tidak menyangkal bahwa kekhawatiran tentang gelembung itu masuk akal. "Melihat angka ini membuat Anda berpikir bahwa tidak ada yang lain (terjadi) adalah gelembung, karena pertumbuhan besar ini belum pernah terjadi sebelumnya," tulis Aslam.

Tapi baginya, pertanyaan yang paling penting tentang kondisinya adalah: dapatkah Anda menghasilkan uang saat Anda masih menganggapnya sebagai gelembung? "Jawaban yang blak-blakan: jika Anda bisa bertahan kehilangan uang yang tidak akan mengubah hidup Anda, maka bertaruh," katanya.

Niat Aslam, jika rata-rata penghasilan orang Amerika berusia 20-64 tahun adalah US $ 27 ribu sampai 50 ribu per tahun, maka investasi US $ 100 saja tidak akan ikut campur secara finansial.

Dalam perhitungan Aslam, mengingat perkembangan mata uang kripto selama tahun lalu, investasi $ 100 di Ripple pada bulan Januari 2018 akan menelan biaya US $ 35.259 pada bulan Desember. Bahkan investasi dalam kripto mata uang MaidSafeCoin yang lebih murah, masih akan menghasilkan $ 948 pada akhir tahun.

"Jika investor berani menanam US $ 100 pada 10 valuasi kripto tertinggi, total keuntungan per tahun naik menjadi US $ 64.707," Aslam menambahkan.

Masih dari laporan Forbes, Kenneth Rapoza, pengamat mata uang kripto lainnya juga melihat masa depan yang cerah bagi investor yang menginvestasikan uang digital ini. Dia melihat Etherum, NEO, dan Ripple sebagai contoh mata uang kripto lainnya yang pernah diregangkan.

Demikian Prediksi Bitcoin dan Crypto Lainnya Tembus Milyaran, untuk prediksi crypto lainya seperti etherium, stellar lumens, litecoin, ripple bisa anda kunjungi halaman selanjutnya.

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait