Pasangan Suami Istri Memiliki 13 Anak, Masih Ingin Nambah Anak

bendebesah.com - Pasangan Suami Istri Memiliki 13 Anak, Masih Ingin Nambah Anak - Suami istri pasangan harmonis ini selama 20 tahun sangat menginginkan anak perempuan. Sayangnya, sejauh ini mereka hanya melahirkan 13 anak laki-laki. Irineu Cruz dan istrinya, Jucicleide Silva kini memiliki 13 putra berusia satu bulan hingga 18 tahun. Namun, pasangan itu berjanji tidak akan berhenti sampai mereka memiliki seorang anak perempuan.

Ketika Jucicleide pertama kali hamil, mereka setuju bahwa ayah akan menamai anak laki-laki itu dan ibunya memberi nama pada anak perempuan itu.


Dan sekarang Irineu, yang mencintai sepak bola, telah memberi nama bintang lapangan hijau kepada 13 putranya dan semuanya dimulai dengan huruf "R". "Saya mengagumi pemain seperti Rivaldo, Roberto Carlos, Ronaldo dan Ronaldinho, dan semua legenda sepak bola selalu dimulai dengan R, jadi saya memberi nama bintang untuk anak-anak saya," kata Irineu yang adalah seorang petani. Lalu apa nama anak-anak dari pasangan ini? Mereka adalah Robson (18), Reinan (17), Rauan (15), Rubens (14), Rivaldo (13), Ruan (12), Ramon (10), Rincon (9), Riquelme (7), Ramires (5 ), Railson (3), Rafael (2) dan Ronaldo yang masih bayi.

Keluarga besar yang tinggal di kota Concei ao de Coit, Brazil berharap anak ke-14 adalah seorang wanita. Namun, seorang bidan lokal mengatakan bahwa bayi dalam konstituen Jucicleide mungkin adalah laki-laki.

Menurut populasi ahli, kemungkinan seseorang memiliki 13 anak laki-laki adalah satu hingga 8.000. Alhasil pasangan itu berhasil memecahkan berbagai catatan. Tentu tidak mudah untuk membesarkan 13 anak, setidaknya mereka membutuhkan makanan dalam jumlah besar. "Setiap makan siang, saya harus memasak satu kilogram beras, satu kilo kacang dan satu bungkus makaroni ekstra besar," kata Jucicleide. "Tentu saja kita sudah mengalami masa sulit tetapi tidak ada anak-anak kita yang lapar, jika kita hanya memiliki satu lembar roti maka itu akan terbagi rata, syukurlah semua anak-anak itu baik," kata ibu rumah tangga.

Dan sampai sekarang Jucicleide masih bermimpi untuk menamai putri mereka nanti. "Akan lebih baik jika saya dapat memilih dan memberi nama seorang bayi perempuan serta memberikan kartu merah kepada suami saya," dia tertawa.

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait