Tips Rahasia Meningkatkan Pengunjung Organik Instant Articles Di Pakai Para Mastah

bendebesah.com - Cara Meningkatkan Pengunjung Organik Instant Articles Di Gunakan Para Mastah - Instant articles merupakan penantang baru dalam dunia adsense. Facebook melalui situs https://instantarticles.fb.com mengajak para pelanggan FB berbagi di dunia arikel. FB akan membayar anda jika anda mau berbagi hasil karya anda untuk di share di Fanspage Fb. Syarat diterima Facebook Instant Articles tidak rumit, tidak seperti google adsense. Banyak cara meningkatkan Pengunjung organik, disini akan kami bahas lebih detail.

Di salah satu grup yang membahas instant articles ini berbagi tips agar instant articles anda di kunjungi para pengunjung organik atau kata lain meningkatkan pengujung organik. Inilah tips meningkatkan pengunjung organik yang di share di tersebut :

Permisi para suhu IA semua.
Saya mau berbagi kisah mengenai permasalahan jangkauan artikel di FP yang tiba-tiba turun drastis.
Berbahagialah bagi para suhu yang gak ngalamin masalah yang sama, tapi bagi yang saat ini mengalami masalah seperti saya, mungkin pengalaman ini bisa dijadikan pencerahan.
Masalah yang saya alami sudah saya post di sini beberapa waktu lalu.
Ketika itu tiba-tiba jangkauan kiriman artikel saya turun drastis. Itu terjadi terhitung sejak tanggal 1 bulan ini, satu postingan link artikel di FP yang biasanya dalam sehari bisa menjangkau hingga puluhan ribu orang menjadi hanya beberapa puluh saja, bahkan kadang cuma 2 atau lima orang, lumayan pusing saya.
Saya semakin bingung sebab facebook gak memberikan notifikasi apa-apa, tiba-tiba aja jangkauan posting artikel terjun bebas.
Ternyata bukan saya sendiri, di beberapa forum bule juga ada banyak yang kena dan rata2 masalahnya terjadi sejak tanggal 1 februari ini.
Saya pun mencoba beragam tips yang saya dapat dari berbagai forum-lokal dan forum bule yang saya gabung di dalamnya, tapi gak ada yang berhasil.
Pendapatan yang biasanya $40 - $100/day pun anjlok syukur-syukur dapat $2 bahkan kadang gak nyampe $1, bener2 bikin frustasi.
Nah, setelah ubek-ubek semua bagian facebook saya liat satu fitur untuk bisa live chat dengan Facebook Support. Aksi cuap2 saya dengan Facebook Support para suhu bisa simak beberapa potongan SS di bawah.
Akhirnya kabar baik pun datang, saya dikirimi imel dari facebook support kalau masalah turunnya jangkauan artikel sudah teratasi (cek SS di bawah), dan alhamdulilah setelah saya coba post link artikel, hasil jangkauannya normal kembali.
Walaupun facebook tidak sedikitpun menjelaskan penyebab masalah jangkauan yang tiba-tiba turun drastis, tapi saya sudah lega rasanya 
Nah kesimpulannya, untuk para suhu yang saat ini ngalamin permasalahan yang sama, mungkin bisa coba cara saya ini.









Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share Tips Rahasia Meningkatkan Pengunjung Organik Instant Articles Di Gunakan Para Mastah agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait