Strategi Agar Pengunjung Klik Iklan Dan Meningkatkan Pengasilan Adsense Dengan Mudah

bendebesah.com - Strategi Agar Pengunjung Klik Iklan Dan Meningkatkan Pengasilan Adsense Dengan Mudah - Bagi pemula yang mata duitan baru saja berkecimpung di dunia Blog, Youtube, dan admob pastinya akan berpikir bagaimana cara pengunjung bertamabah? Bagaimana Cara Agar pengunjung Klik Iklan Adsense? Bagaimana Cara Penghasilan Adsense Bertambah? CPC tinggi iklan negara mana? Negara CPC tinggi dimana? Iklan termahal apa? Package Name cpc tinggi? Packname CPC mahal apa? Bagaimana Cara Membuat APK Admob banyak iklan? Apakah ada source code apk admob? Script apk admob.

Itulah yang sering kita dengar ketika masuk ke forum tentang adsense. ada pasti penasaran bagaimana cara agar pengunjung klik iklan sendiri dan Cara meningkatkan penghasilan adsense dengan mudah. 

Ada 2 Cara yang dapat anda lakukan yaitu


1. Kreatif dan Inovatif
Google sangat menyukai orang-orang yang kreatif dan inovatif. Tidak hanya google tetap orang lain juga menyukai. Jika anda kreatif dan inovatif maka tidak hanya google yang akan membayar anda namun perusahaan lain akan membayar anda dengan harga mahal.

2. Hargai Karya Orang Lain
Siapa yang tidak ingin di hargai hasil karyanya? Google tidak melarang anda copy paste milik orang lain akan tetapi google menyukai orang yang kreatif dan inovatif. Bagaimana caranya? caranya adalah memodifikasi karya orang lain dan tidak lupa sertakan sumbernya. Jika anda seorang Youtuber anda boleh reupload namun jangan berkali-kali anda menguploadnya karena google memlihara ekosistem yang berkelanutan dan memihak kepada kreator asli yang ingin berkembang di Youtube.

Jadi, jangan menyerah untuk berkarya, sejelek apapun karyamu google tetap membayar anda. Semakin bagus karyamu semakin banyak pula google membayarmu.

Cukup sekian artikel Strategi Agar Pengunjung Klik Iklan Dan Meningkatkan Pengasilan Adsense Dengan Mudah, untuk artikel lainnya bisa anda kunjungi halaman selanjutnya dan sebelumnya. Lakukanlah apa yang terbaik buat anda, jangan mendengarkan orang lain yang menghina karya anda.

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait