Pria Ini Memilih Berkostum Superhero

bendebesah.com - Pria Ini Memilih Berkostum Superhero - Superhero merupakan merupakan karakter fiksi dengan melakukan tindakan yang hebat demi kepentingan umum dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Kesaktian superhero melebihi kemampuan manusia di atas rata-rata dan menggunakan kostum unik dan khas.

Markas Mako Unit Brimob Polda Sulsel di Palu disusupi seorang pria yang mengenakan karung goni. Polisi yang berjaga di markas besar markas tersebut segera menangkap pria tersebut.

Insiden tersebut terjadi pada tanggal 26 Februari 2018 sekitar pukul 11.45. Datanglah seorang yang tidak dikenal dengan pakaian aneh dan segera menerobos para penjaga, lalu mampir ke anggota piket dan lakukan pemeriksaan terhadap pelaku," kata Kepala Plt Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Hery Murwono ke detikcom, Senin (26/2/2018).

Hery mengatakan pria berinisial alias Jams alias Acong, warga Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kepada polisi, pria yang mengenakan karung goni mengaku berbisik untuk pergi ke Mako Satbrimob.



"Dari hasil pemeriksaan, yang relevan disampaikan sering mendapat bisikan dan dikendalikan oleh pikiran dan khayalannya sendiri," kata Hery.

Setelah itu, Hery menjelaskan, S mengaku bahwa dirinya hanya ingin berteman dengan polisi dan untuk mencari sensasi. "Masuk ke asrama Brimob karena mereka ingin berteman dan ingin mencari sensasi," tambahnya.

Menurut Hery, pelaku kemudian membuat pengakuan baru. Ia mengaku masuk Mako Satbrimob Polda Sulawesi Tengah saat ia hendak melaporkan masalah keluarganya.

"Ada pengakuan dari pihak yang bersangkutan yang ingin mereka laporkan karena mereka khawatir dengan keluarga Manado karena sering bertengkar," kata Hery.

Dari tangan pria itu, polisi menemukan tongkat ganda bertuliskan Yonif 712 Raider, pisau dapur, empat peluru amunisi, satu sarung tangan, baut 10 cm, Rp 10.000, sebatang rokok, korek api, jimat dan rompi hitam bertuliskan 'komando'. Selain itu, polisi mengamankan celana latihan hitam, kacamata hitam, dan penutup kepala yang mirip dengan karakter superhero Batman.

Baju yang terbuat dari karung goni ini sepertinya ingin menyerupai seragam personel Brimob. Ada jahitan yang bertuliskan Brimob Unit dan nama 'Nurul'.

Sumber : https://news.detik.com/berita/3887430/mengaku-dapat-bisikan-pria-karung-goni-terobos-satbrimob-sulteng

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait