Pengguna Aplikasi Tuyul Admob Harap Hati-hati dan Jangan Menyesal

bendebesah.com - Pengguna Aplikasi Tuyul Admob Harap Hati-hati dan Jangan Menyesal - Aplikasi Tuyul Admob merupakan aplikasi mempercepat mendapatkan hasil payout dari admob. Aplikasi tuyul admob ini di rancang untuk mengelabuhi sistem yang di pakai google. Sebelum anda memakai aplikasi tuyul admob seharusnya anda ketahui resiko menggunakan aplikasi tuyul admob.

Banyak situs-situs yang menawarkan aplikasi tuyul admob auto impression namun anda wajib hati-hati dan jangan menyesal setelah menggunakan aplikasinya. Aplikasi tuyul admob banyak bertebaran di forum-forum, baik dibagikan secara gratis dan adapula yang berbayar.

Harga aplikasi tuyul admob bervariasi tergantung fitur yang di berikan di dalam apk tuyul admob tersebut. Harga apk admob di bandrol harga Rp 50rb hingga Rp 1juta, dan adapula mencapai Rp 5juta dengan pelayanan ekstra dari si pembuat aplikasi tuyul admob.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi tuyul admob? cara sangat mudah dan adapula yang susah karena si pembuat aplikasi tuyul admob mendesain tanpa meikirkan si pemakai. Cara cepat menghasilkan uang dengan admob (how to quickly make money from admob) sangat tidak di sarankan oleh google. Banyak resiko yang harus dihadapi oleh pemakai aplikasi tersebut.


Apa resiko menggunakan aplikasi tuyul admob?
1. Anda menjadi malas karena hanya berharap kepada admob yang belum ppasti.
2. Kuota cepat habis, kuota anda cepat habis karena internet anda selalu terkoneksi ke aplikasi tuyul admob tersebut.
3. Baterai cepat habis, itu karena hp nyala terus.
4. Karyawan google bukan orang bodoh. Karyawan google selau update informasi bug admob, mereka di didik dan di beri ilmu tambahan oleh perusahaan google selain itu juga karyawan google itu di bayar mahal dan kalian hanya otodidak.
5. Hanya buang waktu saja. Seharian menghabiskan waktu di depan layar hp / laptop sehingga anda tidak bersosial. 

Dan masih banyak resiko yang harus dihadapi oleh pengguna aplikasi tuyul admob sperti hp cepat panas, hp mudah rusak, dan pembuat aplikasi tuyul admob telah memasang virus di hp anda, sukur-sukur tidak di pasang. Jadi, aplikasi tuyul admob itu hoax, google melarangnya walaupun banyak yang pamer payout itu hanya akal-akalan para pembuat aplikasi tuyul admob. 

Carilah rejeki yang halal dan baik, jangan mencari cara agar cepat kaya tanpa melalui proses yang panjang. Kita juga harus berdoa dan berusaha kepada tuhan yang maha esa. 

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait