Kompetisi Vlog Bondowoso 2018 Berhadiah Jutaan Rupiah dan Doorprize

bendebesah.com - Kompetisi Vlog Bondowoso 2018 - Hai Warga Bondowoso...!!! Tahun ini Kabupaten Bondowoso mengadakan hajatan besar yaitu Pemilihan Bupati (PILBUP) Kabupaten Bondowoso periode 2018 - 2023. Untuk memeriahkan acara PILBUP ini organisasi kemahasiswaan PMII dan paslon PILBUP mengadakan kompetisi vlog Bondowoso agar kita tahu peran ketua DPRD dalam kemajuan pembangunan di Bondowoso dalam menentukan kebijakan.

Sangat beruntung sekali bagi anda yang sering vlog di sosial media, ini kesempatan untuk menunjukkan kreatifitasmu dan akan mendapat hadiah jutaan rupiah dan Doorprize bagi yang beruntung memenangkan Kompetisi Vlog Bondowoso 2018 ini.

Walaupun anda tidak memenangkan Kompetisi Vlog Bondowoso 2018 ini namun anda telah berusaha menunjukkan kreatifitasmu sebagai orang Bondowoso yang berkreatifitas dan banyak jutaan rupiah menunggu anda di kompetisi lain.


Vlog Competition Bondowoso ini di buka untuk umum yang bertemakan :
1. Suksesnya pembangunan Bondowoso
2. Potensi wisata yang ada di Bondowoso


Syarat ketentuan dan ketentuan mengikuti Kompetisi Vlog Bondowoso 2018 adalah
1. Vlog Original (tidak melangar hak cipta pihak manapun dan tidak pernah di publikasikan)
2. Durasi Minimal 1 menit dan Maksimal 2 menit
3. Vlog harus sesuai tema Kompetisi Vlog Bondowoso 2018

Tunjukkan kreatifitasmu dengan mengirim vlog ke Whatsapp 085 236 849 099 dan batas akhir Kompetisi Vlog Bondowoso 2018 ini tanggal 10 Maret 2018.

Informasi selanjutnya tentang Vlog Competition anda bisa lihat foto di bawah ini.


Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait