How to Solve the Site Not Found in Gadget or Cara Mengatasi Situs Tidak Ditemukan pada Gadget

bendebesah.com - How to Solve the Site Not Found in Gadget - Para junior di dunia domain hosting atau website pasti sedikit kebingungan apalagi penyedia layanan website low respond. Sering sekali bertanya bagaimana cara mengatasi website tidak dapat ditemukan di hp? bagaimana solusi situs tidak dapat di akses di android? domain saya tidak ditemukan di hp tetapi di laptop/pc bisa di akses, bagaimana solusinya? bagaimana Cara Mengatasi Situs Tidak Ditemukan di Gadget? Bagaimana cara mengatasi website error not found? server not found? DNS server not found? Solusi halaman web tidak tersedia pada android? situs ini tidak dapat dijangkau alamat dns server tidak dapat ditemukan.

Banyak solusi untuk mengatasinya, kita cari tahu dulu permasalahannya, apabila kita bisa menemukan permasalahnnya maka kita bisa mencoba beberapa solusi website tidak ditemukan / not found.








Solusi error website situs not found atau tidak dapat di temukan, bisa anda coba cara ini :

1. Cek IP internet
Pasti anda sudah tahu apa itu ip internet, biasanya sebuah situs penyedia melarang ip tertentu atau sebuah negara melarang situs yang berasal dari negara tertentu. Misal Jepang melarang situs yang berasal dari Indonesia dapat di akses di jepang, maka situs yang berasal dari indonesia tidak dapat di akses di jepang atau tidak dapat di akses melalui ip internet jepang.

2. Cek Gadget atau Browser anda
Terkadang gadget melarang situs-situs tertentu melarang di buka di gadget tersebut, misal situs p**no, kita tidak dapat mengakses tesebut, ada kemungkinan situs anda menandung situs berbau situs p**no. Solusinya adalah membuka akses semua situs tanpa kecuali melalui pengaturan gadget atau browser. 

3. Cek DNS atau NS situs anda
Seperti foto diatas yang kami upload, nameserver bisa anda gunakan NS andalan anda, bisa anda gunakan NS andalan layanan domain anda. Jika anda bingung menggunakan NS apa, anda bisa menggunakan NS1.idcloudhosting.com dan NS2.idcloudhosting.com. 

Tidak semua penyedia layanan hosting atau penyedia layanan website menggunakan NS1.idcloudhosting.com , maka lebih baik anda bertanyake CS penyedia layanan hosting terbaik menurut anda.

Demikianlah How to Solve the Site Not Found in Gadget, Cara Mengatasi Situs Tidak Ditemukan di Gadget bagaimana cara mengatasi website tidak dapat ditemukan di hp? bagaimana solusi situs tidak dapat di akses di android? domain saya tidak ditemukan di hp tetapi di laptop/pc bisa di akses, bagaimana solusinya? bagaimana Cara Mengatasi Situs Tidak Ditemukan di Gadget? Bagaimana cara mengatasi website error not found? server not found? DNS server not found? Solusi halaman web tidak tersedia pada android? situs ini tidak dapat dijangkau alamat dns server tidak dapat ditemukan.

Jika ada pertanyaan terkait dengan How to Solve the Site Not Found in Gadget, Cara Mengatasi Situs Tidak Ditemukan di Gadget bagaimana cara mengatasi website tidak dapat ditemukan di hp? bagaimana solusi situs tidak dapat di akses di android? domain saya tidak ditemukan di hp tetapi di laptop/pc bisa di akses, bagaimana solusinya? bagaimana Cara Mengatasi Situs Tidak Ditemukan di Gadget? Bagaimana cara mengatasi website error not found? server not found? DNS server not found? Solusi halaman web tidak tersedia pada android? situs ini tidak dapat dijangkau alamat dns server tidak dapat ditemukan., anda bisa isi kolom komentar.

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait