How to Remove Gmail Account in Redmi Note 5A

bendebesah.com - How to remove gmail account in redmi note 5A - Cara menghapus akun gmail di redmi note 5A atau di xiaomi terbaru itu mudah-mudah gampang, Xiaomi memberikan keamanan ekstra di keamanan hp jadi anda tidak usah kuatir dengan keamanan hp xiaomi. Jika anda lupa pasword akun MI cloud, xiaomi memberikan contact center keluhan lupa password mi cloud. Jika lupa password akun gmail, anda jangan mengeluh ke CS xiaomi ya. hahaha

Menghapus akun gmail di xiaomi tidak jauh beda dengan menghapus akun gmail di gadget lainnya, namun sedikit ada langkah-langkah yang harus anda ikuti. Cara menghapus akun gmail di gadget xiaomi sudah banyak situs-situs yang memberikan tutorial, dan banyak pula video cara menghapus akun gmail di xiaomi redmi note, tinggal anda saja harus berusaha.

Sebelum menghapus akun gmail anda harus tahu email password akun gmail anda dan email password yang terdaftar di akun MI cloud karena sangat di butuhkan, apalagi ketika anda akan menghapus akun gmail pasti mendapat keterangan anda tidak di ijinkan oleh administrator.


Fungsi dari akun mi cloud ini adalah sebagai keamanan gadget kesayangan anda. Ketika gadget xiaomi anda hilang maka akan mudah menemukan dimana posisi gadget xiaomi anda dengan syarat gadget xiaomi terkoneksi dengan internet.

Menghapus akun gmail atau mengahpus akun MI cloud di Redmi Note 6A ini sangatlah penting, karena ketika anda ingin menjualnya maka anda wajib menghapus, jika tidak di hapus maka banyak yang di salah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Demikianlah cara menghapus Redmi Note 6A (How to remove gmail account in redmi note 6A). Jika anda ada kendala cara menghapusnya, anda bisa hubungi kami di kolom komentar.

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait