Harga Stellar Mendekati Harga Bitcoin

bendebesah.com - Harga Stellar Mendekati Harga Bitcoin - Stellar Lumens merupakan pendatang baru sejak tahun 2014. Walau di bilang pendatang baru Stellar Lumens  tidak bisa diremehkan karena pada tahun 2014 lalu harga Stellar Lumens 1000STR hanya Rp 7500 namun pada tahun 2017 Stellar Lumens bangkit denga harga cukup mengejutkan. Bagi anda yang memiliki Akun Stellar Lumens lama sangat beruntung karena harga jual cukup tinggi.

Pada tahun 2014 silam Stellar Lumens memberikan kemudahan dalam mendaftar, cukup dengan email dan verifikasi facebook anda di beri modal 20STR oleh pihak Stellar Lumens. 20STR pada saat itu jika di kurs ke rupiah sekita Rp 100 saja. Banyak yang meremehkan Stellar Lumens karena harga murah dan tidak meyakinkan. Perusahaan Stellar Lumens mulai bangkit dan mengupgrade sistem yang dulu di sebut STR sekarang menjadi XLM, jika dulu anda memeiliki 1000STR itu berarti sekarang memiliki 1000XLM.  


Sperti foto diatas ini itu kurs 5500XLM, jika di kurs ke Dollar USA menjadi 2169 Dollar (29juta), cukup mengejutkan sekali. Banyak para pencinta Stellar yang dulu berusaha mengingat kembali akun Stellar Lumens mereka karena banyak sekali menyimpan STR. 

Uang digital Stellar Lumens pada tanggal 26 Januari 2018 merupakan puncak harga mahal Stellar Lumens. Jika kita kurs Stellar Lumens 5500XLM ke Rupiah akan menjadi Rp 40juta. 

Bagaimana cara buka akun Stellar Lumens lama? Anda cukup mengingatnya username dan password akun lama, lalu anda akan di arahkan sistem yang akan menyuruh anda untuk upgrade akun. 

Bagaimana cara upgrade akun Stellar Lumens lama? Upgrade akun Stellar Lumens lama anda masukka screet key ke dalam yang telah tersedia padaa saat anda login Stellar Lumens lama. Lalu anda buka email yang dulu di daftar ke Stellar Lumens lama sesuai username. Anda akan mendapatkan email yang isinya bahwa akun Stellar Lumens  lama anda telah di upgrade. 

Berapa harga Stellar Lumens terbaru? Harga Stellar Lumens terbaru hari ini jika 5500XLM yaitu Rp 24juta. 

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait