Goa Kembar Pacalangan Bondowoso Masih Alami

bendebesah.com - Goa PacalanganBondowoso menyimpan keindahan di Goa Kembar Pacalangan di Desa Walidono kecamatan Prajekan. Bondowoso The Highland Paradise sering di sebut wisatawan mancanegara. Dengan adanya perhatian dari pemerintah Bondowoso ini semakin banyak tempat wisata yang di ekspos ke publik semakin banyak pula wisatawan yang akan datang. 


Masyarakat Bondowoso pun antusias menjaga Goa Kembar Pacalangan ini namun sedikit orang jahil yang mengotori dinding bagian dalam goa kembar ini. Untuk selanjutnya jangan ada yang merusaknya. Wisata ini wajib kita jaga dan kita lestarikan alamnya. 







Goa Kembar jarang sekali ada di dunia, Untuk di Indonesia ada beberapa tempat saja. Salah satu nya Goa Kembar Kembar di Bondowoso ini. Cocok sekali bagi anda yang suka berpetulang dan berwisata. Goa Kembar Bondowoso inilah tempatnya dan masih alami.

Rute menuju Goa kembar cukup sulit dan menantang adrenalin anda apalagi di saat musim hujan tiba jalan yang licin dan jalan yang berkelok-kelok kanan kiri jurang.

Tiket Masuk wisata Goa Kembar Pacalangan untuk saat ini gratis, belum ada aturan baru mengenai tiket masuk wisata Goa Kembar Pacalangan.

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bondowoso.

Artikel Terkait