Cara Alami Menyembuhkan Batuk Tanpa Obat Kimia | How to Alternate Healing a Cough Without Chemical Drugs? - BENDEBESAH.COM Cara Alami Menyembuhkan Batuk Tanpa Obat Kimia | How to Alternate Healing a Cough Without Chemical Drugs? - BENDEBESAH.COM bendebesah bendebesah media informasi dan tutorial terbaru

Cara Alami Menyembuhkan Batuk Tanpa Obat Kimia | How to Alternate Healing a Cough Without Chemical Drugs?

Cara mengobati penyakit batuk yang alami - Penyakit batuk sering kita rasakan kapan saja, sering kali kita melihat orang batuk pada pergantian musim. Selain itu, jika kita telat minum air maka kita akan terkena penyakit batuk. 

Sudah minum obat berbahan kimia namun tetap tak kunjung sembuh selama berminggu minggu, konsultasi ke dokter pun sudah di lakukan. Sebelum anda beranjak ke dokter, cobalah membuat obat alami untuk menyembuhkan batuk pada orang dewasa, anak, dan balita.

Ramuan tradisional yang kami berikan telah lama di gunakan oleh orang tua kita, sudah terbukti keampuhannya. Tingkat kemanjurannya tak kalah dengan obat-obat yang di jual di apotek.

Inilah cara menyembuhkan penyakit batuk tanpa obat kimia, anda bisa meracik sendiri di rumah dengan cepat dan mudah.

Cara Tradisional Menyembuhkan Batuk Tanpa Obat Kimia anda perlu sedikit menyiapkan bahan-bahannya :



1. Lemon 3 lembar di iris tipis
2. Serai 1 di potong menjadi 3

Lalu di tumbuk, setelah di tumbuk kita rebus dengan air 2 gelas. Di rebus hingga menjadi 1 gelas, diamkan sampai dingin lalu minum, bisa kita tambahkan sedikit madu sesuai selera anda. Lakukan setiap hari 1x Hinga sembuh.

Bagaimana Cara mengatasi Batuk secara alami Tanpa Obat Kimia? sangat mudah kan? Anda bisa mempraktekkan dirumah, jika belum sembuh, anda konsultasi ke dokter kemungkinan bukan sakit batuk biasa namun penyakit yang gejalanya sama dengan sakit batuk.

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel