Wisata Baru Goa Pacalangan Bondowoso Menjadi Sorotan Wisatawan

bendebesah.com - Goa Pacalangan Bondowoso yang dulunya merupakan tempat peristirahatan sekaligus tempat persembunyian para prajurit kerajaan. Goa Kembar Pacalangan ini hingga saat ini masih alami dan sejuk walaupun sedikit ada coretan tulisan orang jahil. Mari kita jaga dan merawatnya agar goa kembar ini bertahan keindahannya sampai akhir zaman.

Goa kembar ini belum banyak orang yang mengetahuinya, enatah apa alsananya sehingga orang tidak tahu keberadaannya. Dinas pariwisata dan masyarakat sekitar pun telah mempromosikan wisata uang satu itu, namun masih sedikit pengunjung yang datang.




Goa Kembar ini belum di kenai harga tiket masuk, siapapun boleh mengunjungi tanpa di kenai biaya masuk jadi harga tiket masuk goa kembar saat ini masih gratis.

Jangan ditanya lagi soal rute perjalanan menuju Goa Kembar Pacalangan ini, jalan yang licin dan medan yang menantang. Rute menuju Goa kembar ini sangat di sukai para wisatawan sejati.

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bondowoso.

Artikel Terkait