Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Bikinan Mama Jaman Now Bikin Tertawa

bendebesah.com - Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Bikinan Mama Jaman Now Bikin Tertawa Minta izin tidak masuk sekolah ini berbentuk secarik surat yang ditulis oleh orangtuamu yang juga di tanda tangani di bagian bawah suat. Lalu Surat ini lantas diberikan kepada guru piket wali kelasmu atau sekolah

Pada Umumnya surat izin, pastinya dengan kata-kata yang lugas dan mudah dipahami maksud dan tujuannya. Namun, sepertinya tidak berlaku untuk orangtua murid yang satu ini. Tidak dengan bahasa formal dan lugas tujuannya, malah dengan bahasa yang penuh kiasan dan super puitis.


Surat izin tidak masuk ini kabarnya di buat oleh wali murid sekolah kelas 5 di Kabupaten Jember. Lucu isi sekali isi surat. Surat itu ditanda tangani oleh Ibunya Fera.


"Pak Guru yang terhormat terima kasih ya pada hari ini anak saya sudah di beri ijin tidak masuk sekolah, anak saya sakit dan tidak mungkin lama-lama paling 2 hari kalau umpamanya lama tidak apa-apa di jenguk ke rumah.
sekia erima kasih ya"

Begitulah isi suratnya yang di buat oleh wali murid. Surat ini di upload oleh seseorang di grup akun facebook Info Warga Jember. Surat ini menjadi viral lantaran tidak seperti biasanya di buat.





Banyak akun facebook yang menghujatnya dan ada pula yang menjadi bahan lelucon.



Mama Jaman Now kata orang bilang pada kolom komentar.

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bondowoso.

Artikel Terkait