Sejarah dan Tiket Masuk Wisata Alam Al Mour

Rawa Indah Almor Pujer - Kabupaten Bondowoso memiliki sejuta wisata alam yang sangat berpotensi mengundang banyak wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Wisata alam yang indah dan asli ukiran alam bak surga yang yang tersembunyi salah satunya adalah Wisata Alam Rawa Indah (Almour) Alas Sumur Pujer Kabupaten Bondowoso.

Wisata Alam Rawa Indah Al Mour Pujer yang sudah lama sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Berawal dari tanah sawah yang terus-terusan mengeluarkan air dan menjadi rawa, lalu pemerintah kabupaten Bondowoso bersama masyarakat sekitar Wisata Alam Rawa Indah Alas Sumur Pujer menjadikan kawasan tersebut menjadi desa wisata almour.

Karena berada di sesa Alas Sumur kemudian di beri nama Al Mour. Setelah menjadi kawasan wisata, Wisata Alam Rawa Indah Al Mour Bondowoso hanya memberikan fasilitas kolam pemancingan gratis bagi wisatawan yang mengunjunginya. 

Semakin banyak nya wisatawan mengunjungi Wisata Al Mour Pujer, pengelola desa wisata ini menambah fasilitas seperti parkir motor / mobil dan petik pepaya dan makan pepaya gratis dengan syarat makan di tempat.



Tiket masuk Wisata Alam Rawa Indah Al Mour Pujer cukup murah hanya Rp 5000 anda bisa menikmati fasilitas yang telah tersedia. Selain itu juga anda bisa memanjakan diri dengan bersantai bersama keluarga.

Dimana Wisata Alam Rawa Indah Al Mour Pujer ?
Wisata Al Mour Pujer tidak jauh dari pusat kota Bondowoso, kurang lebih 10km dari alun-alun Kabupaten Bondowoso. Letaknya berada di Kecamatan Pujer Desa Alas Sumur Kabupaten Bondowoso.

Rute menuju Alas Sumur tidaklah sulit, jalan yang telah di aspal dan penunjuk jalan pun terlihat jelas. Jika kebingungan coba bertanyalah kepada orang Bondowoso, pasti akan memberikan petujunk yang tepat menuju alas sumur karena orang Bondowoso ramah dan sopan.

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share artikel Sejarah dan Tiket Masuk Wisata Al Mour.

Silahkan kritik dan saran di kolom komentar.

Artikel Terkait