Pemuda Gantung Diri Karena Jomblo Berkepanjangan

bendebesah.com - Seorang pemuda di Kota Pekalongan ditemukan tewas di rumah pagi ini. Saat ditemukan mayat pemuda ini digantungkan di atas tali coklat di dapur rumahnya.

Pemuda yang dikenal sebagai Ma'ruf (27) adalah warga Pekalongan Selatan Ds. Kuripan Lor RW 2 RT 4, . Polisi menduga Ma'ruf karena Jomblo terlalu lama.

Ariswati (29) Saudara pemuda tersebut yang pertama kali mengetahui gantung diri di dapur rumah. Di polisi, Ariswati mengatakan saat dia pergi ke dapur sekitar jam 5:00 pagi ini, dan telah menemukan adiknya tergantung di dapur dengan menggunakan tali coklat yang tergantung di atap dapur.

"Kami mendapat laporan dari warga ini dan kami pergi ke lokasi kejadian. Kami membawa dokter puskesmas dan tim poles inavis juga," kata Kapolda Polda Kompol Junaedi saat ditemui di tempat kejadian, Jumat ( 26/01).

Junaedi menjelaskan setelah evakuasi dan terjadinya kasus tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban, tidak ditemukan tanda-tanda pelecehan.



"Korban murni gantung diri, dari informasi yang kita derita karena depresi berkepanjangan, informasinya karena dia lajang," tambahnya.

Setelah pemeriksaan, jenazah pemuda yang sehari-hari sebagai buruh lepas lepas ini, langsung diserahkan ke keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman.



Sumber : Detik

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bondowoso.

Artikel Terkait