Hijaunya Pemandangan Arak-arak

Arak-arak Bondowoso - Siapa sih yang tidak pingin melihat pemandangan pegunungan atau pemandangan yang di lihat dari dataran tinggi? Semua orang pasti ingin melihatnya.,Salah satu nya keindahan alam pegunungan arak-arak Wringin Bondowoso dan cocok sekali menjadi destinasi wisata arak-arak Bondowoso.

Keindahan alam bak surga yang tersembunyi ini menjadi sebuah wisata. Wisata Pemandangan Arak-arak Bondowoso salah satu pemandangan yang letaknya Bondowoso bagian barat berbatasan dengan wilayah pegunungan Besuki Situbondo.

Panorama alam pegunungan arak-arak di pagi hari dapat kita lihat langsung dari desa yang ada di kecamatan Wringin Bondowoso salah satunya Desa Sumber Canting. Pagi hari kita bisa menyaksikan langsung matahari terbit dan sore hari dapat menyaksikan keindahan matahari terbenam.

Arak-arak Bondowoso yang sudah sejak dulu memliki jalan raya khas berkelok-kelok dengan tebing sedikit tinggi membuat para pengendara wajib ekstra hati-hati.


Pemandangan arak-arak yang penuh dengan hijau daun membuat semua mata tertuju padanya. Alam ciptaan Allah wajib kita merawatnya dan jangan sia-siakan kesempatan ini.

Jika musim kemarau tiba, kita bisa melihat langsung ribuan kera bermain di jalan raya seakan-akan kita berada di kebun binatang. Moment ini tidak akan terlewati oleh pengendara yang melewati arak-arak. Pengendara bisa foto selfie sekaligus bermain bersama kera-kera yang ada di arak-arak.

Arak-arak yang letaknya berada di kecamatan Wringin Bondowoso memiliki tempat wisata menarik yang di berinama wisata arak-arak. Wisata arak-arak yang sudah lama di resmikan hingga kini tetap terjaga kelestariannya yang dapat menarik wisatawan lokal.

Tiket masuk wisata Arak-arak Bondowoso tertulis Rp 1500. Dengan mengeluarka uang Rp1500 kita dapat menikmati pemandangan alam yang dapat membuat pikiran kita kembali fresh, kesehatan kita sedikit kembali pulih.

Silahkan anda datang langsung ke wisata arak-arak Bondowoso, jangan lupa membawa kamera agar mengabadikan moment indah ini. Buanglah sampah pada tempatnya walaupun sudah ada petugas kebersihan.

Terima kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait