Harga Tiket Masuk Kawah Ijen Terbaru

bendebesah.com - Harga Tiket Masuk Kawah Ijen Terbaru - Harga Tiket Masuk Kawah Ijen cukup murah sekali apabila anda penduduk Indonesia alias Wisatawan Lokal, apabila anda seorang wisatawan luar negeri maka harga tiket masuk kawah ijen sedikit lebih mahal. 

Harga Tiket Masuk Kawah Ijen fungsinya untuk biaya perawatan wisata kawah ijen maka dari itu kita sadar diri untuk tetap membayar tiket masuk kawah ijen.

Jika anda berasal dari luar kota, jangan khawatir dengan penginapan, dekat kawah ijen banyak penginapan seperti hotel dan homestay. Harga penginapan hotel / homestay bisa nada tanya langsung kepada resepsionisnya.

Jangan hanya pergi ke kawah ijen, wisat dekat kawah ijen juga banyak yakni kawah wurung, air terjun, air terjun niagara, dan pemandian air hangat.

Panorama kawah ijen yang khas tidak akan kita temukan di negara lain, kawah terbesar nomer 2 di dunia yaitu kawah ijen Bondowoso. Danau kawah ijen yang bisa kita lihat secara langsung membuat para wisatawan tergiur untuk turun langsung ke danau kawah ijen.


Berapa tiket masuk kawah ijen?
Harga Tiket Masuk Kawah Ijen yaitu :

Wisatawan lokal
Tiket Masuk Kawah Ijen Hari biasa : Rp 5000
Tiket Masuk Kawah Ijen Hari libur / akhir pekan : Rp 7500

Wisatawan mancanegara :
Tiket Masuk Kawah Ijen Hari biasa : Rp 100.000
Tiket Masuk Kawah Ijen Hari libur / akhir pekan : Rp 150.000

Rute menuju kawah ijen bisa anda lihat di halaman berikutnya KLIK DISINI

Terima kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait