Grand Total Kunjungan Wisatawan di Kabupaten Bondowoso Tahun 2017

bendebesah.com - Grand Total Kunjungan Wisatawan di Kabupaten Bondowoso Tahun 2017 sangat meningkat tajam dari tahun sebelumnya di tahun 2016. Karena semua ini berkat dukungan masyarakat Bondowoso dan dukungan pemerintah juga ikut mempromosikan tempat wisata kabupaten Bondowoso ke kancah dunia.

Sesuai laporan tahunan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah raga Kabupaten Bondowoso data per tanggal 31 Desember 2017 total semua wisatawan lokal dan internasional mencapai 446.840 pengunjung selama tahun 2017 dengan 25 wisata yang terdata. Tidak hanya 25 Tempat Wisata yang ada di Kabupaten Bondowoso, Masih banyak lagi wisata yang ada di Bondowoso Seperti halnya Wisata Bukit Mahadewa.

Foto : https://www.facebook.com/disparpora

Disparpora Kabupaten Bondowoso mengucapkan terima kasih melalui akun facebook Pariwisata Bondowoso yang berisikan :

Terimakasih kepada segenap masyarakat Bondowoso yang turut mendukung pemerintah membangun dunia kepariwisataan Bondowoso, mulai dari kelompok sadar wisata, tim relawan dan eksplorer, hingga yang hobi berselfie dan membagi pengalamannya lewat medsos juga turut mempromosikan pariwisata Bondowoso. 

Kunjungan wisata ke Kabupaten Bondowoso meningkat pesat seiring dengan munculnya destinasi wisata baru, meningkatnya peran serta masyarakat dan pembangunan infrastruktur. Di tahun 2017 tercatat 446.840 kunjungan wisata ke berbagai destinasi wisata di Bondowoso.

Tetap semangat dan terus berkarya untuk kemajuan Bondowoso!

Tempat wisata yang banyak di kunjungi wisatawan lokal dan internasional adalah wisata kawah ijen Bondowoso. Wisatawan lokal dengan total jumlah 84.880 pengunjung dan wisatawan internasional total 41.244 pengunjung selama tahun 2017.

Dengan meningkatnya pengunjung wisata Bondowoso pemerintah memberi perhatian ekstra terutama di akses jalan menuju wisata agar akses rute wisata mudah di lewati dan di pahami juga oleh pengunjung. Selain itu juga mempertahankan harga tiket masuk wisata yang ada di Bondowoso tetap terjangkau oleh siapa pun. 

Kami berharap tempat wisata Bondowoso di rawat baik-baik dan semakin banyak pengunjungnya agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Bondowoso.

Terima kasih telah mengunjungi website oreng bendebesah (orang Bondowoso), jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bondowoso.

Artikel Terkait