Gawat 2 Pulau Milik Indonesia Kembali di Jual di Situs Online

bendebesah.com - Jual Pulau Indonesia - Masih ingatkah anda? Pada tahun 2012 lalu salah satu situs yang menjual pulau yang ada di Indonesia. Situs tersebut memasang iklan penjualan Pulau gambar Gili Nanggu di lombok Nusa Tenggara Barat dan pulau jawa.

Situs yang di maksud itu adalah privateislandonline.com. Di tahun 2018 situs privateislandonline.com kembali memasang iklan penjualan pulau yang letaknya di kepulauan riau yaitu Pulau Ajab di Bintan.


Seperti yang di lansir di Detik.com harga jual pulau Ajab yang di tawarkan situs privateislandonline.com sangat fantastis, mencapai $ 3.300.000 atau Rp 44 Milyar dengan luas Pulau Ajab 29,9 Hektar.



Hanya 20 menit menggunakan kapal Boot anda sudah sampai ke Pasir Putih Pulau Ajab. Sunggu indah sekali pasir putih Pulau Ajab ini.

Situs privateislandonline.com saat ini tidak bisa akses karena pemilik situs menutup akses menuju situs privateislandonline.com.

Tidak hanya Pulau Ajab yang di jual di situs privateislandonline.com, ada juga pulau Toja Una-Una Sulawesi Tengah. Berapa harga jual Pula Toja Una-una? Lebih Jelasnya informasi penjualan pulau Toja, bisa anda kunjungi halaman berikutnya Klik disini.

Terima kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber : Detik

Artikel Terkait