Bikin Geger Warga, Anak Kambing Bermata Satu di Situbondo

bendebesah.com - Bikin Geger Warga, Anak Kambing Bermata Satu di Situbondo - Warga Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur di gegerkan dengan anak Kambing bermata satu. Warga sekitar melihatnya langsung pada saat proses induk Kambing melahirkan.

Informasinya, ada 3 anak Kambing yang di lahirkan oleh sang induk Kambing namun hanya 1 Kambing yang memiliki kelainan. Pemilik Kambing pun terkejut dengan lahirnya Kambing bermata Kambing. Warga sekitar berharap anak Kambing yang memiliki kelainan tersebut di rawat oleh pemilik Kambing.






Pemilik Kambing warga Desa Jatisari kecamatan Arjasa Situbondo yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan siap merawat Kambing, tidak ingin menjualnya dan di konsumsi walau sudah besar.



Anak Kambing tersebut lahir pukul 15.05 WIB 22 Januari 2018. Pemilik Kambing akan memberikan nama anak Kambing tersebut namun masih bingung pemberian nama dan butuh masukan dari warga sekitar.

Banyak warga yang melihatnya baik dalam kota maupun luar kota seperti Kabupaten Bondowoso dan Kabupten Banyuwangi. Keunikkan anak Kambing itu mendapat perhatian dari para petani Kambing dan mendukung pemilik Kambing untuk memberikan perawatan ekstra.

Terima kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait