Ajang Pemilihan Kacong Jebbing Bondowoso 2018

bendebesah.com - Ajang Pemilihan Kacong Jebbing Bondowoso - Ajang Pemilihan Duta Wisata Kacong Jebbing Bondowoso 2018 segera digelar. Acara Ajang Pemilihan Duta Wisata Kacong Jebbing Bondowoso 2018 ini di adakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga ( DISPORA ) Kabupaten Bondowoso dan akan dilakukan audisi di Kabupaten Bondowoso.
DISPORA akan mencari masyarakat Bondowoso yang berada di 23 Kecamatan untuk menjaring masyarakat berbakat. Rangkaian audisi akan di laksanakan di bulan Pebruari 2018.



Jika berminat persiapkan diri kalian dan syarat-syarat yang harus anda penuhi yaitu :
1.      Usia 18 – 24 tahun
2.      Berpenampilan Menarik, Cerdas, dan Berkepribadian
3.      Belum Menikah
4.      Tingi Badan Putra 170 cm, Putri 165 cm, dan Badan Ideal
5.      Ber KTP Bondowoso
6.      Bertalenta (Musik, Tari, dan Kesenian lainnya)
7.      Mampu Berbahasa Inggris (Aktif)
Para peserta akan dinilai langsung oleh juri-juri professional. Dalam penjurian ini, peserta juga memiliki kesempatan untuk dapat menunjukkan potensi diri. Terutama di bidang seni. Sehingga nantinya bisa membantu menjadi Finalis Kacong Jebbing Kabupaten Bondowoso 2018.
Seperti pengalaman tahun kemarin pada audisi ajang kacong jebbing 2017 ada peserta yang memuaskan, ada yang sedang, dan ada juga yang tidak memenuhi kriteria. Ada yang menarik soal visinya, punya pandangan yang bagus mempromosikan Kabupaten Bondowoso.
Untuk Informasi lengkapnya tentang Ajang Pemilihan Duta Wisata Kacong Jebbing Bondowoso 2018 ini anda bisa menghubungi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga ( DISPORA ) Kabupaten Bondowoso.

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share artikel Ajang Pemilihan Kacong Jebbing Bondowoso 2018.

Silahkan beri kritik dan saran di kolom komentar.

Artikel Terkait