Keindahan dan Keunikan Wisata Air Terjun Tancak Kembar Mengundang Banyak Turis

Air Terjun Tancak Kembar Andungsari - Pesona keindahan alam Bondowoso menjadi suatu anugrah Tuhan yan harus kita jaga, salah satu wisata air terjun ini berada di kaki Gunung Argopuro. Wisata Air terjun ini dinamakan Wisata Air Terjun Tancak Kembar.

Dinamakan Wisata Air Terjun Tancak Kembar karena ada 2 air terjun yang kembar. Pada musim hujan tiba, air terus mengalir deras. Jika anda ingin berkunjung ke Wisata Air Terjun Tancak Kembar alangkah baiknya anda berangkat di pagi hari karena sejuk dan terdengar kicauan burung.

Wisata Air Terjun Tancak Kembar berada di Desa Andungsari Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso. Ini adalah Wisata Air terjun yang jarang kita temui karena ada 2 air terjun dan ini bukan wisata buatan. Tinggi air terjun ini sekitar 30 meter.


Rute Menuju Wisata Air Terjun Tancak Kembar cukup sulit namun sungguh menyenangkan dan pastinya akan terbayar jika anda telah sampai di Wisata Air Terjun Tancak Kembar. Rute menuju Wisata Air Terjun Tancak Kembar jika anda dari Alun-alun Bondowoso, anda ke arah barat, lebih simple nya begini:

Bila menggunakan Kendaraan Pribadi
Alun-alun Bondowoso - Kotakulon - Poler - Pal 9. Setelah Sampai Pal 9 ada pertigaan belok kiri menunju Desa Sumber dumpyong - Desa Kupang - Desa Ardisaeng - Desa Andungsari. Setelah sampai Desa Andung sari akan ada papan peninjuk jalan menuju Wisata Air Terjun Tancak Kembar.

Bila menggunakan Angkutan Umum anda bisa naik Angkutan Umum yang menuju ke Terminal Besuki Situbondo. Silahkan anda turun ke pertigaan Pal 9 dan naik ojek yang telah siap mengantar anda ke Wisata Air Terjun Tancak Kembar.

Tiket masuk Wisata Air Terjun Tancak Kembar untuk saat ini masih GRATIS. Jadi kesempatan bagi anda pecinta gratisan :D. Keindahan dan Keunikan Wisata Air Terjun Tancak Kembar di pastikan akan Mengundang banyak Para Turis baik turis lokal dan internasional.

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share artikel kami.

Artikel Terkait