Keindahan Air Terjun Tancak Suco Maesan Bikin Anda Kangen

bendebesah.com - Tancak Suco Maesan - Bendebesah alias Bondowoso banyak sekali memamerkan keindahan alamnya terutama keindahan dataran tinggi. Kabupaten yang letak di provinsi Jawa Timur tidak henti-hentinya mengundang turis lokal dan turis luar negeri. Kali ini wisata yang sudah lama ada di kabupaten Bondowoso ini di Kecamatan Maesan.

Air terjun tancak suco ini ada yang menyebutnya air terjun tancak susun karena tebing yang tersusun seperti tangga dan ada yang menyebutnya air terjun Sinancak karena mempercepatnya ucapan tebing yang menancak.

Keindahan wisata air terjun yang ada di Kecamatan Maesan ini sungguh menarik sekali. Ada 2 air terjun namun tidak kembar. Air terjun ini dinamakan Air terjun Tancak Suco. Lokasi air terjun ini yang mudah di lalui, aspal mulus memudahkan kendaraan menuju ke lokasi air terjun.

Pesona Air terjun suco ini sudah ada sejak dulu, hanya segelintir orang yang mengetahui air terjun suco. Akhir-akhir ini Dinsa pariwisata Bondowoso beserta masyarakat sekitar mempromosikan wisata ini agar dapat menambah perekonomian masyarakat sekitar.




Keindahan Air terjun Tancak Susun Maesan berbeda sekali dengan air terjun pada umum nya. Dimana letak perbedaannya? Letak perbedaannya ada di jumlah air terjun ada 2 air terjun namun tidak kembar.  Keindahan air menagalir di Wisata
Air terjun Tancak Suco Maesan selalu memberikan kesan tersendiri.

Jika anda ingin kesana jangan lupa membawa kamera agar bisa mengabadikan moment terindah dan juga jangan lupa cerita suasana menarik yang ada di Tancak Suco Maesan. Air jernih membuat para pengunjung ingin merasakan dinginnya Air terjun Tancak Suco Maesan.

Dimana letak Air terjun Tancak Suco? 
Letaknya di kecamatan Maesan, kurang lebih 30Km dari pusat kota Bondowoso. Walaupun jauh perjalanannya namun dibayar dengan keindahan air terjun tancak suco maesan dan bikin anda kangen ingin kembali mengunjungi.

Ayo piknik ke air terjun tancak suco maesan, gak jauh lho

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share artikel air terjun tancak suco maesan.

Artikel Terkait