Dukung Bondowoso Sehat Dengan Gebyar Desa ODF

bendebesah.com - Dukung Bondowoso Sehat Dengan Gebyar Desa ODF STBM Bondowoso - Setiap Kabupaten/kota memiliki tujuan masing-masing terutama dalam hal kesehatan. Dinas Kesehatan Bondowoso mengajak masyarakat Bondowoso untuk menjaga kesehatan kita sekaligus menjaga lingkungan agar sehat dan bersih. STBM Bondowoso mulai di galakkan oleh Dinas Kesehatan Bondowoso.

Dengan menggunakan banner yang disebar menghimbau mengajak masyarakat Bondowoso untuk tidak buang kotoran /tinja di sungai atau di tempat terbuka. Jek angingik bensaromben (jangan buang tinja sembarangan) itu isi tulisan dan himbauan dari Dinas Kesehatan Bondowoso.

Selain itu Dinas Kesehatan Bondowoso mengajak untuk tidak buang sampah di sembarang apalagi buang sampah di sungai. Jika kita buang tinja atau buang sampah sembarangan maka kita juga yang kena dampaknya, banyak penyakit yang berkembang yang dapat menyebabkan kematian.

Banyak cara yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan Bondowoso baik melalui pendekatan kepada masyarakat dan melalui Banner di pinggiran jalan. Seperti hal nya foto di bawah ini :



Dinas Kesehatan Bondowoso juga mengajak masyarakat Bondowoso untuk menjalankan STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat). STBM Bondowoso ini bertujuan agar masyarakat Bondowoso menyadari pentingnya hidup sehat, mencegah dan tidak bersentuhan langsung dengan kotoran atau bahan buangan berbahaya lainnya. 

Mari kita buang kotoran / Tinja dan sampah pada tempatnya. Jaga lingkungan kita agar sehat, rapi, dan indah. Mari kita Dukung Bondowoso Sehat Dengan Gebyar Desa ODF.

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share artikel Dukung Bondowoso Sehat Dengan Gebyar Desa ODF.

Artikel Terkait